Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Ustadz Syofyan Hendri, S.Pdi : Sucikan hati dan Sucikan fikiran. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Ustadz Syofyan Hendri, S.Pdi : Sucikan hati dan Sucikan fikiran.

Rabu, April 14, 2021

 

 

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi malam ketiga Ramadhan 1442 H didaulat sebagai penceramah Agama di Masjid Muhajirin Perumnas GSI Jorong Ladang Kapeh, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan,  Rabu (14/4) malam.
 

Dalam ceramah yang berjudul Sucikan Hati dan Sucikan fikiran Syofyan Hendri  menyampaikan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang sangat ditunggu umat Islam,  mari kita jadikan ramadhan ini untuk memperbanyak pahala.


Lebih lanjut dijelaskannya, agar hati kita suci dan pikiran bersih ada amalan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad, Saw  kepada kita agar jiwa kita selalu suci dan bersih dengan membacakan ayat Alquran dan hadist Rasulullah,Saw yang berkaitan.


Amalan yang membuat kita suci dan bersih itu adalah, bertaubat kepada Allah,  hidupkan malam malam hari  dengan shalat tahajud, lakukan tadarus Alquran, berdzikir, berpuasa dan bersedekah serta tunaikan zakat fitrah.


"Kalau ini kita amalkan insyaallah hati kita suci dan pikiran  kita jernih serta cita cita dan impian kita menjadi orang bertaqwa akan terwujud," ungkap motivator dan  ustadz kondang itu.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS