Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Menjadi terbaik perlu ikhtiar yang kuat dan sungguh sungguh - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Menjadi terbaik perlu ikhtiar yang kuat dan sungguh sungguh

Jumat, April 16, 2021



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebagai umat muslim, pasti ingin menjadi yang terbaik. Tidak satupun terbersit dihati masing masing ingin menjadi orang yang  jelek. Maka untuk menjadi yang terbaik itu perlu ada ikhtiar yang kuat dan sungguh sungguh.
 

Demikian antara lain disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Ustadz Syofyan Hendri, S.Pdi dalam ceramah Ramadhannya di Surau Lurah Jorong Tapi Balai Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Jumat (16/4) malam.


Dalam ceramahnya berjudul "Menjadi orang terbaik" dihadapan jemaah tarwih itu Syofyan Hendri menjelaskannya dibaringi dengan dalil Firman Allah dalam Al-Quran Surah Al- Baqoroh ayat ke 25.


Menurut Syofyan, jikalau kita menjadi yang terbaik maka Allah sediakan surga yang mengalir dibawahnya sungai sungai. Rezki yang melimpah dan kenikmatan yang tak terhingga.



"Maka yang perlu kita tanamkan dalam diri kita yaitu sesuai dengan  doa iftitah yang dibaca dalam shalat sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidup dan matiku kuserahkan kepada Tuhan sekalian Alam," tegas Syofyan Hendri.


Dengan setiap shalat kita baca doa ini, lanjut Syofyan akan  mengingatkan  agar selalu berusaha  shalat kita bagus, ibadah kita bagus maka hidup dan mati kita sudah kita serahkan pada Allah. 


"Ayo mari kita beramal dengan baik semoga diakhirat kita ditempatkan di jannahnya dan Allah dan Rasul sangat cinta sama kita," tutup Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS