Tim Safari Ramadan Pemko Padang Panjang Menyambangi Masjid Nurul Khairat Sungai Andok, Serahkan Hibah 20 Juta - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Tim Safari Ramadan Pemko Padang Panjang Menyambangi Masjid Nurul Khairat Sungai Andok, Serahkan Hibah 20 Juta

Sabtu, April 17, 2021

 


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Memperkuat silaturahmi antara Pemerintah Kota Padang Panjang dengan masyarakatnya, Tim Safari Ramadan Pemko Padang Panjang Datang dan Laksanakan Sholat tarawih di masjid Nurul Khairat, Sungai Andok, Kampung Manggis, Jum'at (16/04/2021).


Tim Safari dihadiri, Dan Dim 0307 Tanah Datar, Letkol. Inf. Wisyudha Utama diwakili Danramil 01 Padang Panjang, Kapten Inf. Rudi Saragih, Dan Sub Den Pom I/4-5 Padang Panjang, Kapten Cpm. Ali Yohanes, Ketua Pengadilan Negeri, Dandi Ariandi, SH, MH, Kepala Bappeda, Rusdianto, S. IP, MM, Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Nuryanuwar, A. pt, MM, M. Kes, Kepala Satpol PP dan Damkar, Drs. M. Albert Dwitra, MM, Kadis Pangan dan Pertanian, Ade Nafrita Anas, SP, MP.


Dalam sambutannya, Pemerintah diwakili Kapten Inf. Rudi Saragih menyampaikan beberapa poin terkait Kesehatan, Keamanan dan bijak bermedia Sosial.


"Sesuai Arahan Pimpinan, masyarakat dihimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak," sebutnya.


Sekarang Pemerintah, katanya, menggalakkan Vaksin demi mencegah Pandemi Covid-19. "Diharapkan masyarakat tidak takut untuk di Vaksin," tambahnya.


Terkait Bijak menggunakan media Sosial, lanjutnya, Pimpinan menganjurkan, bermedia Sosial boleh saja namun gunakan kepada hal yang positif. "Karena semuanya dapat diakses dimedia sosial, baik hal positif maupun negatif," ucapnya.


Disamping itu sekarang banyak beredar berita/informasi hoax yang tidak jelas, tidak dapat dipertanggungjawabkan sumbernya, berita menghasut, memecah belah umat yang bisa merusak keamanan dan ketentraman. "0leh karena itu dihimbau masyarakat harus bijak dan tidak cepat percaya dengan berita yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan NKRI," tutupnya.


Diakhir Acara Tim menyerahkan  hibah Rp. 20.000.000,- dari Pemerintah Kota Padang Panjang dan diserah secara simbolis kepada pengurus masjid.


#GP | DEF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS