Syofyan Hendri, S.Pdi : Masjid Al Ikhlas Simancung sediakan buka gratis bagi musafir. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Syofyan Hendri, S.Pdi : Masjid Al Ikhlas Simancung sediakan buka gratis bagi musafir.

Sabtu, April 24, 2021

 



Sijunjung(SUMBAR).GP- Jemaah Masjid Al Ikhlas yang terletak  dipinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simancung, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung menyediakan buka puasa gratis bagi musafir.

Jadi bagi kendaraan Bus dari dan ke Jakarta serta kendaraan lainnya tidak usah khuatir bila berhenti untuk melaksanakan shalat magrib dan buka puasa setiap sorenya.


Demikian diungkapkan Ketua Pengurus Masjid Al Ikhlas Simancung, Ustadz Syofyan Hendri, S.Pdi , usai melaksanakan gerakan sholat berjemaah di Masjid tersebut, Sabtu (24/4) tadi.


Selain itu kata Syofyan Hendri didampingi Wakil Ketua Drs.H.Djamalus Masjid ini juga melakukan gerakan "Subuh berjamaah" merupakan gerakan untuk menumbuhkan semangat beribadah kepada Allah.


Kegiatan ini merupakan salah satu program yang dilakukan secara kontiniunitas dibulan ramadhan,  maka syiar agama kita menggema di manapun berada.


Syofyan Hendri yang juga Wakil Ketua DPRD Sijunjung menuturkan di masjid Al-Ikhlas Simancuang begitu banyak program Ramadhan yang kita agendakan dalam memberikan peluang seluas luasnya bagi jemaah untuk mendulang pahala dibulan yang suci ini. 


Selain kegiatan  shalat berjemaah secara rutin dalam bulan Ramadhan ini juga  mengaktifkan tadarus Al Quran, mengadakan ta'jil gratis dan membagikan santunan buat anak yatim. "Dan setiap  Idhul adha juga ada penyembelihan hewan korban yang tidak sedikit pesertanya," ungkap Syofyan Hendri.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS