Pantai Carocok Banjir Air Mata Kepala SD Sumpur Kudus Perpisahan dengan Ramler, SH.MM - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Sabtu, April 03, 2021

Pantai Carocok Banjir Air Mata Kepala SD Sumpur Kudus Perpisahan dengan Ramler, SH.MM




Sijunjung(SUMBAR).GP- Pantai Carocok Painan, Pasisir Selatan menjadi saksi banjirinya air mata  Kepala SD Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung saat pergelaran "Bapisah bukannyo bacarai" dengan Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Ramler, SH.MM, Sabtu (3/4).
 

Pasalnya Ramler, SH selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan secara mendadak minta pensiun sebelum masuk batas usia pensiuannya, setelah kurang lebih 2,5  tahun membina mereka dengan kekeluargaan.


Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Sumpur Kudus Ishak, S.Pd Via Whatsappnya dari Pantai Carocok melaporkan kegiatan ini sangat mengharukan sekali, antar suka, cita  dan haru menyelimuti perasaan kami semua.


Lebih lanjut,  Ketua K3S Kecamatan Sumpur Kudus Ishak, S.Pd dalam kata perpisahan yang penuh akrab dan kekeluargaan itu, menyampaikan ucapan terima kasih, atas bimbingan dan arahan bapak Ramler, SH.MM  dalam melaksanakan tugas selama ini. 


"Kami semua Kepala SD Kecamatan Sumpur Kudus mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan,  semoga  silaturahmi yang selama ini terjalin erat untuk dapat tetap berlanjut terus," ungkap Ishak mewakili teman temannya.


Sementara  Ramler dalam kata sambutannya menyampaikan bapisah bukan berarti bercerai. Agar teman teman  kepala sekolah  tetap melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya somoga kita semua tetap diberikan kekuatan dan lindungan oleh Allah Swt.


"Terima kasih, saya ucapkan kepada Kepala SD Kecamatan Sumpur Kudus atas terselenggaranya kegiatan yang mengharukan saya  "Bapisah bukannyo bacarai dan Wisata ini," ungkap Ramler .


Menurut Ishak, diakhir kegiatan tersebut disaksikan Pengawas Sekolah Naswardi, S.Pd,  Kepala Sekolah menyerahkan cendra mata kepada Bapak Ramler dan saling bersalaman sebagai saling memaafan diiringi nyanyian bersama. Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju kawasan wisata Mande di Tarusan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS