Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Serka Rizaldi Dampingi Pembagian BLT - DD Di Desa Pasi Mali - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Sabtu, April 03, 2021

Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Serka Rizaldi Dampingi Pembagian BLT - DD Di Desa Pasi Mali

 

 

Aceh Barat(ACEH).GP – Babinsa Koramil 10/Woyla Barat kodim 0105/Aceh Barat Serka Rizaldi dan Bhabinkamtibmas Bripka Usman menghadiri sekaligus memberikan pendampingan kepada Aparatur Desa dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD)  dari Pemerintah bertempat di Balai Desa Pasi Mali Kecamatan Woyla Barat, Sabtu (3/4/2021).

 

Turut Hadir dalam penyaluran dana tersebut diantaranya adalah  Camat Woyla Barat Saipudin S.Pd, Danramil 10/Woyla Barat Kapten lnf Herinizal yang dalam hal ini di wakili oleh Serka Rizaldi, Kapolsek yang juga di wakili Bripka Usman, Keuchik Pasi Mali Saipul Azri, Pendamping Desa Saprizal serta perangkat Desa Pasi Mali dan masyarkat penerima BLT - DD. 

 

Serka Rizaldi  menjelaskan, bahwa Koramil 10/Woyla Barat akan selalu melakukan pendampingan dalam setiap penyerahan BLT - DD yang diberikan kepada Kepala Keluarga penerima manfaat. Kehadiran ini sekaligus memastikan apakah sudah tepat sasaran dan meyakinkan bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 300 000,- tersebut diterima langsung oleh yang berhak.

 

Seiring sejalan, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT - DD untuk memanfaatkan bantuan dari Pemerintah ini dengan sebaik - baiknya. Setidaknya bantuan ini bisa membantu ekonomi ditengah pandemi dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari.

 

Disamping semua itu, Serka Rizaldi juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar mematuhi protokol kesehatan yang telah diingatkan. Jangan sampai gara - gara bantuan ekonomi malah tertular pandemi akibat tidak mau peduli.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS