Ketua IGTKI-PGRI Propinsi Sumatera Barat kukuhkan Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Kamis, April 08, 2021

Ketua IGTKI-PGRI Propinsi Sumatera Barat kukuhkan Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Sijunjung.

 
 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Pengurus IGTKI-PGRI Propinsi Sumbar pimpin pemilihan Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Sijunjung, secara demokrasi melalui sistem F1 untuk Ketua, F2 untuk Sekretaris dan F3 untuk Bendahara dalam  Konperda II IGTKI-PGRI di Gedung Pancasila Muaro, Kamis (8/4).

Ketua Pengurus IGTKI-PGRI Propinsi Sumbar Irma Chandra Dewi, S.Pd mengatakan Pimpinan IGTKI-PGRI Kabupaten Sijunjung demisioner, langsung Dewi panggilan akrab Ketua IGTKI-PGRI Sumatera Barat memberikan pengcerahan tentang organisasi,  Buku AD/ART dan Buku Pintar serta  penjelasan dan tatacara pemilihan Pengurus IGTKI-PGRI tersebut.


Panitia Konperda telah  menetapkan jumlah suara per cabang sesuai perbandingan jumlah anggota seperti Kecamatan Sijunjung 7 suara, Koto VII 4 suara, Tanjung Gadang 4 suara, Lubuk Tarok 3 suara, IV Nagari 3 suara,  Kupitan 3 suara, Sumpur Kudus 6 suara, Kamang Baru 3 suara dan  Pengurus lama 8 suara dengan total suara 41.


Berikutnya ditetapkan nama calon pengurus yang akan dipilih secara demokrasi  terdiri 40 % berasal dari Pengurus lama dan ditambah dengan calon usulan baru dari berbagai cabang dengan jumlah 12 orang.


Kedua belas calon pengurus itu adalah 1.Verawati, 2.Desfita Sari,  3.Erniwati, 4 Syarifah, 5.Dasyenti, 6.Leni Astuti,  7.Neliwartati, 8.Miftahul Jannah, 9.Seswita Nofera,10.Rosmita, 11.Syaktria Arlita,  dan 12.Azdawati.


Setelah masing masing cabang memasukan suara ke kotak yang dipersiapkan secara bergantian F1, F2 dan F3 akhirnya yang mendapat suara terbanyak pada F1 adalah Verawati, S.Pd  30 suara otomatis menjadi Ketua, sedangkan F2 diraih  Desfita Sari, S.Pd dengan 16 suara untuk Sekretaris dan untuk F3 jadi Bendahara  diraih Erniwati, S.Pd dengan 14 suara.


Ketiga orang terpilih melakukan musyawarah selama 5 menit dengan menyempurnakan komposisi pengurus dengan menetapkan Wakil Ketua Azdawati, S.Pd., Wakil Sekretaris Nelly Wartati,S.Pd., dan Wakil Bendahara   Syarifah, S.Pd


Kepengurusan IGTKI-PGRI itu dilengkapi dengan bidang Organisasi Seswita Nofera, S.Pd., Bidang Pendidikan  Miftahul Jannah, S.Pd. Bidang Porseni 1.Syaktria Arlita, S.Pd dan Leni Astuti, S.Pd., bidang Humas  Desyenti, S.Pd bidang Kesejahteraan Rosmita, S.Pd.


Akhirnya Ketua IGTKI-PGRI Propinsi Sumbar, mengukuhkan Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Sijunjung periode 2021- 2021 dengan Surat Keputusan IGTKI PGRI Sumbar  Nomor : 026/KP/PDI IGTKI- PGRI/IV/2021. Tanggal: 8 April 2021 ditandatangani  Ketua  Irma Chandra Dewi, S.Pd. dan Sekretaris Imla Wifra, S.Ag


Sedang dalam lampiran Surat  Keputusan IGTKI PGRI Sumbar tersebut ditetapkannya selaku  Pembina Bupati Sijunjung dan Penasehat Dinas Pendidikan Sijunjung dan Bunda Paud Sijunjung.


Setelah dilakukan pelantikan dan pengukuhan oleh Buk Dewi selaku Ketua IGTKI-PGRI Sumatera Barat Ketua terpilih memandu anggota lainnya mengucapkan ikrar Pengurus IGTKI-PGRI terus  menandatangani dan dikembalikan kepada Tim IGTKI-PGRI Sumbar.


"Diharapkan semua Pengurus terpilih melaksanakan tugas penuh tanggung jawab serta jalin terus kerjasama dengan stokholder yang ada di daerah ini," ungkap Irma Chandra Dewi, S.Pd.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS