Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sijunjung Redi Susilo, S.Pd : Jembatan rusak dan jalan longsor di Solok Badak akan segera diperbaiki. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sijunjung Redi Susilo, S.Pd : Jembatan rusak dan jalan longsor di Solok Badak akan segera diperbaiki.

Minggu, April 25, 2021



Sijunjung(SUMBAR).GP-  Puasa Ramadhan tidak mengurangi semangat Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sijunjung Redi Susilo, S.Pd bersama Kabid Bina Marga PUPR Yenisril dan Ramadhan dari BNPB Kabupaten Sijunjung turun ke lapangan, tepatnya di Jorong Solok Badak  Nagari Limo  Koto, Kecamatan Koto VII, Sabtu (24/4) siang.
 

Dariaporan Kepala Jorong Solok Badak dan Wali Nagari Limo Koto sebelumnya,  adanya jembatan dan jalan yang menghubungkan Batu Bolang dengan Jorong Solok Badak rusak dan lonsor  akibat curah hujan yang terjadi  belum lama ini. 

  

"Ramadhan tidak mengurangi semangat dan  kegiatan bagi kami bersama Bapak Yenilis dan Ramadhan  tetap mencarikan solusi  dan peduli dengan aspirasi masyarakat," ujar Redi Susilo  diaminkan pejabat PUPR dan BNPP Sijunjung itu. 


Menurut Redi Susilo, berdasarkan inspeksi lapangan bersama dengan Pejabat terkait dapat kesepakatan 

rencana perbaikan jembatan akan ditangani Bina Marga dan jalan longsor dan terban akan ditangani BNPB. 


"Ini merupakan contoh bukti nyata kalau kita saling berkomunikasi dan bersinergi dilintas sektor yang ada dalam menangani permasalahan masyarakat," ungkap Redi ke media ini.


Dikatakan Redi Susilo yang getol memperjuangkan aspirasi masyarakat, mudah mudahan segera dilaksanakan, agar tidak menganggu aktifitas sehari-hari warga teruma masyarakat Jorong Solok Badak.


Usai meninjau jalan dan jembatan di Jorong Solok Badak itu, Redi Susilo bersama Wali Nagari Limo Koto Adrius Kotik Sarindo dan Jorong Solok Badak dan Jorong Batu Balang mampir di SD 24 Limo Koto di Solok Badak.


Sekedar diskusi terkait fasilitas sarana dan prasana penunjang proses belajar mengajar di SDN 24 Limo Koto di Solok Badak, setidaknya ada 3 usulan Kepala Sekolah yang sangat urgen kita atasi bersama pihak terkait.


"Ketiga usulan Kepala Sekolah tersebut yaitu pemasangan paving blok diarea lapangan upacara, pagar sekolah dan sarana ibadah berupa  Mushallah Sekolah. Insya Allah, apa apa yang kita temui di sekolah  akan kita sampaikan kepada Dinas terkait, semoga nantinya pemerintahan daerah dapat menindak lanjutinya," jelas Redi Susilo.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS