Kemenag Sijunjung adakan pelatihan penyusunan DUPAK dan SKP bagi guru pemula. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Kemenag Sijunjung adakan pelatihan penyusunan DUPAK dan SKP bagi guru pemula.

Senin, April 19, 2021



Sijunjung(SUMBAR).GP- Kemenag Kabupaten Sijunjung adakan pelatihan penyusunan Daftar Usulan Pengajuan Angka Kredit(DUPAK)  dan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP)  bagi guru pemula Madrasah se Kabupaten Sijunjung, di Aula Kemenag setempat,Senin (19/04). 
 

Acara ini diikuti 29 orang guru pemula dan di buka langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Samsidir, dihadiri Kasi Pendidikan Madrasah H. Emrizaldi dengan Nara sumber Pengawas Madrasah  Maltifal, M. Pd, dan Ridwan, M. Pd


Kasubag TU kemenag Sijunjung H. Samsidir dalam sambutannya mengatakan pelatihan ini diadakan untuk kemaslahatan para ASN. Karena ilmu ini akan menjadi modal dalam pengajuan bahan jabatan fungsional nantinya.


"Diharapkan  seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini  dengan baik dan seksama. Ini juga salah satu ikhtiar menuju guru yang memiliki jabatan fungsional. Dan juga  menunjang guru lebih  bersemangat  berkompetisi untuk berkembang lebih baik," lanjut Syamsidir. 


Usai pembukaan, acara langsung dilanjutkan dengan pemaparan materi dari pengawas madrasah Maltifal, M.Pd dan Ridwan, M.Pd  dipandu oleh Kasi Penmad H. Ermizaldi. 


"Bapak dan ibuk sangat beruntung dengan  adanya pelatihan ini, karena setiap tahun ketrampilan penyusunan DUPAK dan SKP ini digunakan dalam penilaian kinerja," kata Ermizaldi menyemangati. 


Maltifal dan Ridwan memaparkan secara garis besar bagaimana pengisian dan penyusunan DUPAK dan  SKP bagi ASN pemula ini. 


"Semoga ini menjadi bekal bagi ASN pemula untuk mandiri dalam penyusunan bahan jabatan fungsional nantinya,"  ujar Maltifal dan Ridwan menegaskan. 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS