Anggota DPRD Sijunjung Givo Aldino disuguhi hiburan Rabab di Bukit Bual. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPRD Sijunjung Givo Aldino disuguhi hiburan Rabab di Bukit Bual.

Sabtu, April 10, 2021


Sijunjung (SUMBAR).GP- Masyarakat Jorong "Jalan Baru" Nagari Bukit Bual, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung mengadakan kegiatan Silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan dihadiri Anggota DPRD Sijunjung Givo Aldino, Jumat (9/4) malam.

Kehadiran Givo Aldino politisi PDI Perjuangan dan Wali Nagari Bukit Bual Otriwandi, S.Pd  disuguhi kesenian Rabab oleh masyarakat setempat bekerjasama dengan Kelompok Sadar Wisata(Pokdarwis) setempat.


"Sungguh, saya merasa  senang, bahagia disambut dengan penuh keakraban oleh masyarakat dan disuguhi hiburan Rabab ini," ujar Givo mengawali kata sambutannya.


Dalam kata sambutannya Givo pada pertemuan yang dihadiri Wali Nagari Otriwandi, S.Pd., perangkat Nagari, Pokdarwis dan elemen masyarakat lain mengajak semua pihak untuk saling memberikan maaf dalam membersihkan diri menghadapi Ramadhan tahun ini.


Lebih lanjut Givo menghimbau masyarakat setempat untuk  berdayakan Sumber Daya Alam(SDA)  dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dilingkungan dengan sebaik baiknya.


"Nanti kami bersama pemerintah daerah  akan support penuh dalam segi apapun,  selagi itu semua masih dalam regulasi yang tepat," ujar Givo menutup sambutannya.


Sedangkan Wali Nagari Otriwandi, S.Pd menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan arahan Anggota DPRD Sijunjung Givo Aldino dan kepada panitia atas terlaksananya kegiatan ini.


"Mari kita tingkatkan kerjasama, rasa kepedulian,  persatuan dan kesatuan warga  demi membangun Nagari Madani  yang sejahtera," tambah Otriwandi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS