Kapolres Padang Panjang Pimpin Lat Pra Ops Keselamatan Singgalang 2021 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Padang Panjang Pimpin Lat Pra Ops Keselamatan Singgalang 2021

Sabtu, April 10, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo SIK, Pimpin Langsung Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Keselamatan Singgalang 2021 yang dimulai 12 s/d 25 April di Aula Polres Padang Panjang, Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan diikuti Waka Polres Padang Panjang, Kompol Hamidi, Pejabat Utama Polres dan Personil yang tergabung dalam Latihan.


Menurut Kabag Ops. AKP. P. Simamora, SH, melalui WA Humas Polres, menyampaikan, Dalam Arahannya, Kapolres menekankan, Kegiatan harus direncanakan dan di laksanakan sesuai dengan situasi yang sedang kita hadapi terkini, seperti Pandemi dan menyambut bulan suci Ramadhan. 


"Artinya setiap kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat harus ditindak, Kita harus antisipasi balap liar dan Knalpot Racing agar tidak mengganggu konsentrasi umat muslim saat menjalankan ibadah Sholat Tarawih," tegas Kapolres.


Operasi dilakukan tetap mengedepankan tindakan Preventif, memberikan sosialisasi Humanis terhadap masyarakat.


"Kegiatan dilaksanakan bertujuan guna memberikan Sosialisasi sehingga tercipta disiplin masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan, tertib berlalulintas dan tidak mudik lebaran 2021," Tambah Kapolres.


Selanjutnya, Dalam melaksanakan tugas di lapangan, Kapolres Berpesan, kepada seluruh personil agar betindak hati hati dan selalu Waspada dengan para pelaku tindak pidana, "Utamakan keselamatan," tutup Kapolres. 


Selama kegiatan aman terkendali dan mematuhi Prokes Covid 19.


#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS