Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Berjuang Pemuda Mulia Bermanfaat dan Bermartabat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, Maret 16, 2021

Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Berjuang Pemuda Mulia Bermanfaat dan Bermartabat.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Mantapkan langkah perjalanan kita dalam setiap aktivitas  dengan Doa, senyuman, keyakinan yang benar, cinta kasih, semangat pantang menyerah dan keceriaan.

 
 

Optimislah dalam melangkah dengan tatapan penuh keyakinan, ketulusan, senyuman, ucapan yang baik, keramahan, dengan kecerdasan dan dengan keikhlasan dalam berbuat,  kepada siapapun, dimanapun, dan kapanpun. 


Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi dalam memberikan  pembinaan pada remaja Masjid Al Furqon Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Senin (15/3) malam.


Lebih lanjut, Buya kondang yang juga motivator muda  itu mengajak remaja masjid Al Furqon untuk berfikir  yang baik, yang cerdas dan  bijak, tangan yang selalu terbuka untuk selalu siap menerima kritikan dan masukkan, dan pelukkan yang penuh kehangatan untuk membantu siapa saja yang memerlukan.


Saat perjalanan perjuangan ini mulai terasa lelah, hati yang mulai gelisah, kaki yang mulai lemas dan semangat yang mulai was-was, berhentilah sejenak dan  atur kembali nafas, buka mata buka telinga, amati dan dengarkan nasehat-nasehat mereka yang berada di sekeliling kita.


" Kita butuh energi tambahan dari sahabat-sahabat kita ketika saat-saat itu tiba. Pulihkan kekuatan, susun kembali langkah dan strategi baru, karena perjalanan dakwah ini juga perlu pembaharuan," ujar Syofyan dengan sentuhan lembutnya. 


Banyak perjalanan dakwah yang terhambat karena fikirannya sendiri, melekat dengan keegoaan, berbuat dan bertindak hanya untuk kepentingan pribadi, selalu berpikir bahwa semua hanya tentang Aku.


Jika ini yang terjadi maka yang ada dalam doa dan nafasnya hanyalah tentang Aku, maka kehidupnya tidak akan pernah memikirkan tentang orang lain, semua hanya dilihat untuk keuntungan pribadi, tak perduli, cenderung bergerak  sendiri.


Ubahlah cara pikir dan cara pandang kita akan sesuatu, berfokuslah untuk melayani dan memberikan yang terbaik untuk orang lain, dan biarkan Allah SWT. yang akan memberikan ganti atas semua pelayanan dan sumbangsihmu untuk umat ini.


Menjawab www.goparlement.com Selasa(16/3) Syofyan Hendri politisi PKS itu menuturkan, kegiatan pembinaan remaja Masjid Al Furqon itu berlangsung rutin 15 hari sekali.


Fokus pembinaan remaja masjid tersebut adalah tahsin Quran, Training motivasi, life skill, dan pada hari Minggunya kegiatan olahraga.


"Banyak program lain yang kita buat bersama masjid Al Furqon, karena mereka adalah mutiara yang luar biasa yang kita perlu tumbuhkan pontensi pontensinya untuk menjadi pemimpin masa depan," ungkap Syofyan Hendri.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS