Silaturahmi Bunda Paud Sijunjung Ny.Riri Benni Dwipa dengan Tendik Paud Kamang Baru berlangsung hangat dan meriah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, Maret 16, 2021

Silaturahmi Bunda Paud Sijunjung Ny.Riri Benni Dwipa dengan Tendik Paud Kamang Baru berlangsung hangat dan meriah


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kali ini Wahana Wisata Talabang Sakti Nagari Kunangan Parit Rantang menjadi saksi kegiatan Silaturahmi perdana Bunda Paud. Ny.Riri Benni Dwipa dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sijunjung, Ny.Dona Iradatillah  dengan Tenaga Pendidik (Tendik) Paud se Kecamatan Kamang Baru, Selasa(16/3).

 

Kunjungan perdana Bunda Paud dan Ketua GOW Kabupaten Sijunjung ini didampingi  Kepala Bidang Paud Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung Hendri Nurka, S.Sos.M.Si dan personil Bidang Paud Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung.


Selain bersilaturahmi dengan Tendik Paud se Kecamatan Kamang Baru, Bunda Paud Riri Benni Dwipa  juga memberikan Pembinaan serta menyerahkan SK tentang Ketua PKG Paud Kamang Baru yang diterima resmi oleh Ketua PKG Yusnitati, S.Pd.


Bunda Paud Sijunjung Riri Benni Dwipa dalam  pembinaan perdananya mengatakan, semenjak  tanggal 25 Pebruari 2021seiring dengan dilantiknya  Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung resmi jugalah kami menjadi Bunda Paud di  Sijunjung ini.


"Maka diawal kepemimpinan Bapak Bupati Benni Dwipa ini, kami mengajak semua Tendik Paud Kamang Baru untuk  bersatu dalam membangun dan mengembangkan Paud Sijunjung lebih baik lagi," ungkap Riri Benni Dwipa.


"Paud Kabupaten Sijunjung tidak asing lagi di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, namun kedepannya kita tinggal melestarikan dan mempertahankan nya, " tegas Riri.


Dikatakannya, dengan  diserahkannya Surat Keputusan (SK) Ketua Pusat Kegiatan Guru (PKG) Paud Kamang Baru kepada Sdr.Yusnitati, S.Pd diharapkan semua Tendik Paud dapat bekerjasama dalam mengangkat berbagai kegiatan Paud daerah ini.


PKG Paud adalah perpanjangan tangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung di kecamatan, tentu sangat berat tugasnya. Diharapkan bisa dilaksanakan secara baik bersama sama dengan anggota pendidik lainnya.


"Laksanakanlah kegiatan dan programnya dengan cara musyawarah dan gotong royong. Insya Allah pasti bisa apalagi dibarengi dengan niat yang ikhlas," tuntun Riri Benni.


Diakhir sambutannya Riri Benni mengajak para guru Paud agar benar benar memperhatikan terpenuhinya hak hak anak seperti mendapatkan hak pendidikan, kesehatan, perlindungan dan lainnya, sesuai dengan amanah Perpres 60 tahun 2013 tentang Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Terintegrasi.


Sehingga kedepan di Kabupaten Sijunjung terbentuk anak anak yang cerdas, sehat, berkarakter dan bekerja keras semoga niat baik kita bersama ini mendapat Ridha Allah,SWT.


Kepala Bidang Paud Hendri Nurka menyebutkankan kegiatan Silaturahmi Tendik Paud Kamang Baru dengan Bunda Paud Ny Riri Benni Dwipa dan Ketua GOW Ny Dona Iradatillah berlangsung hangat, akrab,  khidmat dan penuh rasa kasih sayang.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS