Sebanyak 4 unit Palang Kereta Api Dibangun di Pariaman - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sebanyak 4 unit Palang Kereta Api Dibangun di Pariaman

Jumat, Maret 12, 2021


Pariaman
(SUMBAR).GP- Sebanyak 4 unit palang pintu pengaman perlintasan kereta api bantuan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI sedang dikerjakan pemasangan di Kota Pariaman pada Jumat (12/3/2021).


Lebih lanjut, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pariaman, Yanrileza mengatakan semenjak dibangun  pemasangan palang pintu pengaman perlintasan kereta api itu sudah dikerjakan sejak lima hari belakang.


"Berikut pemasangan lokasi palang kereta api seperti di simpang kampuang kaliang, simpang SMK 2, simpang lapangan tenis kampung baru, dan simpang ujuang batuang kelurahan," ujarnya.


Dikatakannya, targetnya menjelang akhir Maret ini selesai dikerjakan. Semua ada 7 perlintasan kereta api yang perlu pengaman diamtranya ada  4 sedang dikerjakan.


"Tinggal tiga lagi dan itupun sedang diupayakan pengamannya, dengan menjangkau bantuan pusat, Senin depan kita buatkan proposalnya ke pusat," ujarnya.


Ia  juga menghimbau kepada  masyarakat yang melewati perlintasan kereta api yang belum ada palang pintu pengamanya tersebut supaya selalu berhati-hati dan waspada. tutupnya.


#GP  | ISAP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS