Ibu ibu Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan outbound motivasi dan family gathering bersama motivator muda Evi Endah Saputri - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Sabtu, Maret 13, 2021

Ibu ibu Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan outbound motivasi dan family gathering bersama motivator muda Evi Endah Saputri

 



Sijunjung (SUMBAR). GP- Kegiatan outbound motivasi dan family gathering ibu-ibu anggota PKK Tanjung Bonai Aur Selatan digelar pada Kamis(11/03) berlangsung sukses diikuti sangat antusias oleh seluruh peserta.

 
 

Ketua TP PKK Sulastri S. Pd. I,  menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antara peserta anggota PKK dan juga sebagai sebuah kegiatan yang bertujuan untuk refreshing di hari libur. 


" Dengan adanya kegiatan ini harapannya kita termotivasi untuk menjadi lebih baik dan sepulang dari sini, semoga dengan hati bahagia kita bisa kembali mewujudkan visi dan misi PKK terdepan" ujar Sulastri dalam pembukaan.


Kegiatan yang diadakan di Gunung tombuok Sumpur Kudus ini diikuti oleh lebih kurang 20 peserta dari anggota PKK dan beberapa orang anggota keluarganya.   Kegiatan ini juga dihadiri sekretaris Nagari Emri Sardi, A. Md. 


 Evi Endah Saputri berhasil membuat suasana bahagia di hati para peserta.   Hal ini terlihat dari semangat dan juga antusias yang diselingi tawa peserta sampai acara selesai. 


 "Surga itu luas nggak asik kalau masuk surga sendirian,  semoga kehadiran ibu-ibu dalam PKK ini menjadi alasan Allah untuk memasukkan kita ke dalam surga-Nya.  Pertemuan karena ibadah dan langkah yang diiringi niat karena Allah, " Ujar Evi Endah memotivasi


Dilanjutkan Evi Endah " kegiatan PKK ini sudah sangat bagus sekali apalagi dengan adanya wirausaha yang dikelola langsung oleh ibu-ibu PKK harapannya bisa menjadi fasilitas atau ajang berwirausaha bagi para ibu-ibu di Tanjung Bonai Aur Selatan. Hidup ini sekali hiduplah yang berarti."


Selesai dengan outbound motivasi ini,  agenda dilanjutkan menuju Gunungtombuok yang dipimpin langsung Ketua TP PKK dan tak lupa diselingi dengan makan siang bersama keluarga besarnya.


" PKK semakin Jaya PKK semakin hebat PKK semakin baik menuju keluarga bahagia, sejahtera," yel-yel ibu-ibu PKK dengan semangat


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS