Remaja Masjid Nurul Huda Lubuk Batu Padang Sibusuk meriahkan peringatan isra'mi'raj. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Remaja Masjid Nurul Huda Lubuk Batu Padang Sibusuk meriahkan peringatan isra'mi'raj.

Minggu, Maret 21, 2021

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Momen peringatan isra'mi'raj Nabi Muhammad Saw yang digagas remaja Masjid Nurul Huda Lubuk Batu,  Padang Sibusuk,  Kecamatan Kupitan, Sabtu berlangsung khidmat tertib dan meriah.
 
 

Remaja masjid Nurul Huda yang Ketua Dewan Pembinanya Ustadz Syofyan Hendri,S.Pdi Wakil Ketua DPRD Sijunjung itu,  menghadirkan penceramah agama 

Ustadz M.Nasir, S.Hum. MA guru MTsN 3 Sijunjung mendapat perhatian serius para remaja tersebut.



Dalam tausiahnya Ustadz M.Nasir, S.Hum MA  mengingatkan remaja masjid, pertama jangan sampai lupa Shalat 5 waktu sehari semalam, kedua  jadikanlah pribadi kita  seperti Nabi Muhammad SAW dan ketiga, jadikan Alquran sebagai pedoman hidup ini demi menggapai kesejahteraan dunia maupun di akhirat kelak.


Ketua Dewan Pembina Syofyan Hendri mengatakan, selain mendatangkan penceramah dalam pembentukkan karakter remaja masjid ini masih banyak lagi kegiatan yang diadakan remaja masjid Nurul Huda.


Program dan kegiatan yang rutin dilaksanakan remaja masjid  itu adalah tahsin Alquran, latihan pidato atau ceramah, praktek shalat jenazah,  Rihlah,  Qasidah, dan  Belajar kelompok,  semoga pembinaan lengkap seperti  ini akan  menjadikan generasi kedepannya generasi yang cinta Alquran dan taat beragama, ungkapan Hendri.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS