Redi Susilo,S.Pd : Kader dan Fraksi Demokrat se Sumbar harus tetap solid dengan Ketum AHY. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Jumat, Maret 26, 2021

Redi Susilo,S.Pd : Kader dan Fraksi Demokrat se Sumbar harus tetap solid dengan Ketum AHY.

 


Sijunjung(SUMBAR).GP-  Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sijunjung dalam rapat Konsolidasi Kader dan Fraksi Partai Demokrat se Sumbar, di Padang Rabu mengatakan,  agar kita semua tetap solid, rapatkan barisan dan tegak lurus dibelakang Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

Dalam keterangannya di Sijunjung, Kamis Redi Susilo menuturkan "AHY adalah Ketum Partai Demokrat  hasil Kongres ke V di Jakarta dan telah disahkan oleh Menkumham Yasona Laoli dan tercatat sudah dalam lembaran negara. 


Menurut Redi Susilo kehadirannya dalam rapat Konsolidasi itu sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sijunjung, namun dirinya juga Pengurus DPP sebagai Badan Hukum dan Pengamanan Partai (BHPP).


Jadi KLB Demokrat di Deli Serdang Sumatera Utara itu tidak sah, karena menurut UU dan AD/ART disebutkan penyelenggara KLB itu adalah Pengurus DPP yang sah dihadiri 2/3 Pengurus DPD dan 1/2 Pengurus DPC kata Redi.


Dikatakannya,  gerombolan barisan sakit hati alias mantan kader yang dikomandoi orang dalam Istana akan selalu mengganggu  ketenangan Partai Demokrat yang akhir-akhir ini elektabilitasnya cendrung naik dari beberapa lembaga survey yang telah merilisnya. 


Justeru itu, selaku kader kata Redi, kita  mesti kuat melawan dan menjelaskan kemasyarakat bahwa kita adalah Partai dan mempunyai Ketum AHY beserta pengurus yang sudah  tercatat dilembaran Negara.


Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPD Mulyadi itu, Redi dengan penuh semangat  mengatakan kita tidak perlu galau apalagi takut karna kebenaran akan mencari jalannya sendiri.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS