Kepala Kemenag Sijunjung, Drs.Afrizal, M.Pd serahkan Piagam Penghargaan kepada GP Ansor Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Jumat, Maret 05, 2021

Kepala Kemenag Sijunjung, Drs.Afrizal, M.Pd serahkan Piagam Penghargaan kepada GP Ansor Sijunjung.

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Bertempat di ruang kerjanya Kepala Kemenag Kabupaten Sijunjung, Drs. Afrizal, M.Pd menerima kunjungan silaturahim sekaligus menyerahkan piagam penghargaan sebagai organisasi pemuda Islam terinspiratif kepada Gerakan Pemuda  (GP)  Ansor, Kamis, 4 Maret 2021.

 

Menurut Afrizal,  penghargaan yang diterima Rijal sebagai Ketua GP Ansor ini sangat pantas,  atas upaya yang telah dilakukan selama ini dalam membangun generasi muda  dan pemuda Islam di Kabupaten Sijunjung, melalui pelatihan dan pengkaderan Pemuda Ansor ditiap kecamatan di Kabupaten Sijunjung setiap tahunnya serta kegiatan dakwah Islam  di tengah-tengah masyarakat.


"Bahkan organisasi pemuda ini sangat layak menyandang prediket Organisaai Pemuda terinspiratif, " ulas Afrizal memujikannya.


Hadir dalam acara Silaturahim ini, Kasi Bimas Islam Yoni Hendra MA, Pimpinan Cabang (PC) Nahdatul Ulama H. Bustamam Habib, MA serta beberapa orang Pengurus dan Anggota GP Ansor lainnya. 


Ketua GP Ansor Kabupaten Sijunjung, Rijal  berharap sangat  dukungan Kemenag dalam melaksanakan program- programnya guna meningkatkan peran pemuda dalam kegiatan Amar Makruf Nahi Mungkar di Ranah Lansek Manih ini.


 "Tanpa bantuan dan dukungan Kemenag kami sulit berbuat banyak untuk masyarakat, " ujar Rijal  saat menyampaikan laporan pelaksanaan Pengkaderan Pemuda Islam belum lama ini di Tanjung Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus.


Hal senada juga disampaikan oleh H. Bustamam Habib, yang berharap jika ada bantuan dana untuk organisasi Islam agar Pengurus  PC Nahdatul ulama bisa diprioritaskan, tukasnya.


#GP  | Asrizal Tengku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS