Juara 1 Dunia Medis Penemu Biofar SS Lepas Masa Lajang, 194 Negara Ucapkan Selamat, Inilah Sepenggal Kisahnya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Juara 1 Dunia Medis Penemu Biofar SS Lepas Masa Lajang, 194 Negara Ucapkan Selamat, Inilah Sepenggal Kisahnya.

Jumat, Maret 05, 2021

 


Sidimpuan(SUMUT).GP- Penemu Obat Penyakit Kulit Luar & Dalam  Bagi Manusia & Hewan Tingkat Dunia, Muhammad Ja'far Hasibuan melepas masa lajang. Hampir 194 Negara Memberi Ucapan Selamat Bahagia.


Di tengah pandemi COVID-19, pemuda asal Sumatera Utara kembali fenomenal di jagat publik, setelah temuan inovasinya di dunia medis, menyabet beragam penghargaan kelas dunia. Menghiasi jagat internasional atas inovasinya mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di kancah dunia.


Pemuda inspiratif yang menorehkan segudang prestasi di kancah dunia, biasa akrab disapa “Ja'far Hasibuan” atau Muhammad Ja’far Hasibuan asal Desa Sampuran Simarloting Kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatera Utara.


Deretan prestasi dunia, di antaranya 23 kali Juara 1 Tingkat Nasional, 2 kali Juara 1 Tingkat Asean, 2 kali Juara 1 Tingkat Asia & 2 kali Juara 1 Dunia. Hasil temuan inovasi pemuda asal Batak ini merupakan sebuah prestasi cemerlang. Hasil temuan racikannya, mujarab menyembuhkan miliaran terdampak sakit kulit bagi manusia dan juga hewan, di 7 Benua Juara 1 Dunia di China, kalahkan 193 negara pada 2019 silam.


Di tengah kebahagian dan pandemi covid-19, Ja'far Hasibuan akhirnya melepas masa lajangnya. Pemuda inspiratif yang memiliki segudang prestasi (ilmuwan), membawa harum nama bangsa Indonesia ini, di jelang resepsi pernikahannya sungguh mengejutkan dan fenomenal. Pasalnya, 194 negara memberikan apresiasi yang tinggi, ucapan selamat berbahagia lewat karangan bunga yang menghiasi hari kebahagiaan Ja'far Hasibuan.


Di antara yang memberikan ucapan selamat, dari kalangan akademisi, birokrasi, pengusaha, dan ilmuwan dunia. Salah satunya ucapan dari Putra Mantan Presiden Ke 3 Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng adalah Presiden Republik Indonesia yang ketiga. 


Sebelumnya, B.J. Habibie menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia ke-7, Dr.Ing. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing., M.B.A., Kabaharkam Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto,S.H., M.H,DPR RI Marwan Dasopang, Mayjend TNI (Purn) H. Dahler S. Hasibuan & Keluarga,Konsul Jenderal (Konjen) Kehormatan Republik Turki untuk Pulau Sumatera, Dr.Rahmat Shah dan Kabid Layanan Kepemudaan Dispora M. Tohir. SPd.


Data yang berhasil dihimpun  atas kecerdasan & inovasi temuannya di bidang medis. Diketahui, setelah melanglang buana di 194 negara atas temuannya berupa obat herbal Biofar Shcrimp Skincare, obat yang di presentasikan pada penyakit kulit luar maupun dalam bagi manusia dan pada hewan yang sudah berhasil sembuhkan miliaran orang di 7 benua.


Kini Muhammad Ja’far Hasibuan telah menempuh hidup yang baru dengan pasangan Ade Noviyanti E Siregar, Amd,Keb,SKM. Acara resepsi pernikahan Muhammad Ja’far Hasibuan dengan Ade Noviyanti E Siregar,Amd.Keb,S.K.M digelar di Jl. DR. KH. Zubeir Ahmad N9.20 Di MAN 1 Padang Sidimpuan Kelurahan Sadabuan Kecamatan Padang Sidimpuan Utara Kota PSP, Sumatera Utara. Digelar pada Sabtu (20/2/2021) silam.


Dalam momentum kebahagiaan yang kini disandangnya, Muhammad Ja’far Hasibuan berharap, di tahun ini obat herbal Biofar Shcrimp Skincare hasil temuannya itu bisa lebih bermanfaat lagi bagi bangsa & negara, terutama dapat membantu masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai penyakit kulit. Ia berharap kepada pemerintah daerah hingga pusat agar memberikan perhatian khusus kepada anak-anak bangsa Indonesia yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.


”Begitu pula kami, Muhammad Ja’far Hasibuan penemu obat herbal Biofar Shcrimp Skincare untuk penyakit kulit luar & dalam bagi manusia dan hewan, pada kejuaraan tingkat Dunia Medis di China pada tahun 2019 lalu,"ungkap Muhammad Ja’far Hasibuan kembali berpromosi atas tuaian prestasinya.


Di hari pernikahannya yang belum lama digelar, tampaknya pasangan pengantin di masa pandemi covid-19 ini berharap permohonan doa restu bagi khalayak, seluruh bangsa Indonesia. 


"Kami, Muhammad Ja’far Hasibuan & pasangan pengantin beserta keluarga memohon do’a restu kepada segenap masyarakat Indonesia, agar dalam meniti kehidupan rumah tangga yang baru, menjadikan keluarga sakinnah, mawaddah, dan warohmah dunia dan akherat," harapnya.


Data & catatan yang berhasil dikumpulkan terkait rekanan yang memberikan apresiasi atas pernikahan Muhammad Ja'far Hasibuan (Peraih Juara 1 Medis di China) di antaranya ucapan keluarga besar Muhammad Ja’far Hasibuan yakni Dra. Hj. Titin Nurbaini. S. Ag, MM (Ibu angkat Muhammad Ja’far Hasibuan), kemudian Duta Oristak Internasional (Raja Huristak) Patuan Tondi Hasibuan, Kabaharkam Polri Komjen Pol .Drs. Agus Andrianto SH. MM, Afder Sayuti Hsb dari Karawang Jawa Barat, Ketua Prima DMI se Tabangsel (Muhammad Fajar Dalimunthe SH), dari rekan Banten, Ceo Digtara.com, Losung Batu, KPRI SMP Negeri 5 Kota PSP, Wakil Ketua Umum Kadin Sumatera Utara Usman Hasibuan, keluarga Armadan Siregar, Koperasi Parsub Medan, Direktur PT. Dinda Arkan Raya Jakarta Selatan, Direksi PT. Batang Pane Baru, Dirut RS.Sibuhuuan, bupati dan wakil bupati Padang Lawas, para menteri.


Organisasi berlabel dunia pun tak luput pula memberikan ucapan kebahagiaan kepada Muhammad Ja'far Hasibuan. Di antaranya beberapa badan-badan yang dimiliki PBB WTO (World Trade Organization), ITC (International Trade Centre), UNDP (United Nations Development), UNEP (United Nations Environment Programme), FAO (Food & Agriculture Organization), ICAO (International Civil Aviation Organization), IMO (International Maritime Organization), UN-Habitat, WFP (World Food Programme), UNIDO (United Nations Industrial Development Organization),

IFAD (International Fund for Agricultural Development), ILO (International Labor Organization),

UNAIDS (Joint United Nations Programme on HIV/AIDS), UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees), UNFCCC (United Nations Framework Convention on Climate Change), WIPO (World Intellectual Property Organization), WMO (World Meteorological Organization), UNRWA (United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees) dan masih banyak ucapan karangan bunga lainnya, sungguh fenomenal ada 194 negara yang memberikan ucapan selamat berbahagia bagi pemuda yang kisahnya layak dicontoh. Inilah sosok pemuda kreatif dan inovatif yang telah memberikan sumbangsih positif bagi dunia medis dengan karya inovasi dan inspirasi, bagi Indonesia maju.


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS