DPD PKS Sijunjung Roadshow ke 8 DPC Kecamatan dalam Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD PKS Sijunjung Roadshow ke 8 DPC Kecamatan dalam Kabupaten Sijunjung.

Rabu, Maret 03, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP-  Program roadshow Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sijunjung yang digelar mulai selasa (02/03) di Kecamatan Lubuak Tarok berlangsung sukses diikuti penuh antusias oleh peserta dan masyarakat.
 

Ketua DPD PKS Hendri Susanto, Lc menyampaikn kepada media bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahim dan motivasi ke pungurus cabang di seluruh kecamatan agar para pengurus dan keluarga besar PKS Sijunjung semakin bersinergi dalam menebar manfaat kedepannya.


Acara tersebut dihadiri segenap  Pengurus DPD PKS Sijunjung terdiri  Ketua Hendri Susanto, Lc. Sekertaris Noraferi, Lc. Kabid kaderisasi, Ermadiansyah,SH dan staf sekretariat DPD Repi Risardi, S.Ag serta seluruh DPC Lubuk Tarok.


Hendri susanto, Lc dan Noraferi, Lc menyampaikan dalam acara  pembukaan "Dengan acara ini roadshow  kita berharap keluarga besar PKS di Kabupaten Sijunjung semakin erat silturahimnya dan siap untuk bersama menebar manfaat".


Setelah dari kecamatan Lubuk Tarok, perjalann roadshow akan direncanakan menuju Kecamatan Sijunjung dengan bergilir sampai  ke kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Sijunjung.


"Semoga PKS tidak sekedar ada saat pilkada tetapi juga selalu hadir disetiap momen bersama rakyat dan insya allah ini juga sebagai perjalanan dalam menjalankan amanah sebagai DPD PKS terpilih,"  ujar Hendri Susanto.


PKS juga merangkul semangat peserta dengan sebuah sapaan "PKS partai islam rahmatan lil'alamin, bersama melayani rakyat, insya allah," Hendri susanto menyemangati


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS