Anggota DPRD Sijunjung Rusdi Antoni : Remaja masjid harus sponsori generasi muda dengan kegiatan positif - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, Maret 10, 2021

Anggota DPRD Sijunjung Rusdi Antoni : Remaja masjid harus sponsori generasi muda dengan kegiatan positif

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota DPRD Sijunjung Rusdi Antoni menegaskan generasi muda sebagai estafet kepemimpinan bangsa harus membekali dirinya dengan ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang berdaya guna.

 
 

Penegasan itu disampaikan Politisi Gerindra Rusdi Antoni saat memberikan sambutan pada pembukaan lomba yang dilaksanakan remaja masjid Baiturrahman Jorong Bukik Gombak Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Selasa (9/3) malam.


Lebih lanjut Rusdi Antoni juga  mengharapkan kiranya pengurus dan anggota remaja masjid ini menjadi sponsor bagi generasi muda  lain untuk selalu melakukan kegiatan yang positif seperti ini.


"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan lomba peringatan Israk mi'raj nabi Muhammad Saw yang digerakkan remaja masjid ini," ungkapnya sembari memuji remaja masjid tersebut.


Selain dihadiri remaja masjid,  generasi milenial, kegiatan ini juga dihadiri tokoh masyarakat serta  Wali Nagari Padang Laweh Mardin.A.Ma ikut hadir dan memberikan kata sambutan.


Dalam sambutannya, Wali Nagari Padang Laweh Mardin mengharapkan generasi muda setempat untuk selalu menjaga kekompakan, jaga  semangat sportifitas, selalu tingkatkan  aktivitasnya demi kemajuan jorong dan nagari kita ini. 


Ketua pelaksana Fadhil Jalil dalam laporannya menyampaikan kegiatan Israk mi'raj saat ini dimeriahkan dengan berbagai  lomba antar surau dan mushala diikuti anak anak, remaja dan lanjut usia (lansia).


Menurut Fadhil cabang  lomba yang diadakan itu lomba sholat jenazah, lomba MTQ tingkat  lansia , anak anak, remaja, dan lomba azan selama 3 hari Selasa, Rabu dan Kamis.Dan pada hari terakhirnya Kamis nanti diisi dengan Tablig Akbar.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS