Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Ada 3 mata yang dirindukan surga. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Ada 3 mata yang dirindukan surga.

Sabtu, Februari 27, 2021

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Peringatan Milad ke 8 Ikatan Keluarga  Pelajar Mahasiswa Batumanjulur(IKPMB) Nagari Batumanjulur, Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung berlangsung meriah di masjid setempat, Jumat  (26/2) malam tadi.

Dalam kegiatan milad  ke 8 itu juga diselenggarakan lomba Hifzil Qur'an dan Pemilihan Dai Kecil  (pildacil) serta ceramah Agama disampaikan Wakil Ketua DPRD Sijunjung Ustadz Syofyan Hendri, S.Pdi.


Ketua IKPMB Batumanjulur, Ihsan menyebutkan selain generasi muda peringatan milad ke 8 IKPMB juga dihadiri tokoh masyarakat dan jemaah masjid setempat.


Dalam tausiah yang penuh khidmat Syofyan Hendri menyampaikan ada 3 mata yang dirindukan surga,  pertama mata yang ketika mengingat dosa meneteskan air mata penyesalan.


Dengan mengutip berbagai  ayat Al Quran dan Hadits Rasulullah,Saw Syofyan Hendri menyebutkan kedua mata yang berjaga diwaktu malam untuk beribadah kepada Allah,Swt. Ketiga adalah mata yang selalu menjaga pandangannya.


Ihsan selaku Ketua IKPMB dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan milad ke 8  dengan tertib penuh semangat kekeluargaan.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS