Sekretaris DPD PKS Sijunjung H.Nora Feri, Lc : Pengurus DPC yang dilantik harus selami dan pahami visi misi PKS dengan baik. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekretaris DPD PKS Sijunjung H.Nora Feri, Lc : Pengurus DPC yang dilantik harus selami dan pahami visi misi PKS dengan baik.

Senin, Februari 15, 2021

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sijunjung H.Nora Feri, Lc mengatakan semua  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PKS  kecamatan dalam Kabupaten  Sijunjung telah  dilantik dalam musyawarah Cabang (Muscab) V di Wisma Anggrek Muaro, Ahad (14/2).
 
 

"Ketua DPC PKS tersebut langsung dilantik oleh Ketua DPD PKS Ustadz H. Hendri Susanto.Lc," ungkap Nora Feri.


Dikatakan Nora Feri untuk nama DPC PKS akan kita umumkan kemudian  bersamaan dengan Pengurus lengkapnya DPC seperti adanya Sekretaris, Bendahara serta Ketua Ketua Bidang lainnya.

 

"Bila semua sudah lengkap akan kita beritatahukan pada media," ungkap Nora diplomasi.

 

Dengan telah dilantiknya Pengurus DPC PKS kecamatan ini, Nora Feri, Lc mengharapkan  mari sama sama kita selami, pahami PKS secara baik,  agar  masyarakat Kabupaten Sijunjung umumnya dan kecamatan masing masing benar benar bisa memahami visi dan misi PKS secara baik. 


Berikutnya, bersama melayani rakyat sebagai tageline PKS harus kita wujudkan dalam rangka mengejawantahkan amanat capaian dalam meningkatkan jumlah kader dan jumlah kursi di  Parlemen. 


"Sebagaimana di tingkat  nasional PKS dikenal sebagai Partai Islam rahmatan lil'alamin, otomatis di daerah kita berdomisili, PKS juga harus di kenal sebagai Partai Islam yang selalu terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk  masyarakat Sijunjung," ujar H Nora Feri, Lc


#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS