DPD PKS Kabupaten Sijunjung selenggarakan TOP bagi Pengurus Cabang Kecamatan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Minggu, 14 Februari 2021

DPD PKS Kabupaten Sijunjung selenggarakan TOP bagi Pengurus Cabang Kecamatan.

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Sijunjung Ustadz H.Hendri Susanto, LC menghimbau para kader PKS daerah ini, agar sejak dini kita tanamkan bahwa semua pengabdian kita di tengah masyarakat merupakan ibadah dan amal shaleh.

Himbauan tersebut disampaikannya saat memberikan pengarahan dalam membuka Training Orientasi Partai (TOP) bagi Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan se Kabupaten Sijunjung di Wisma Anggrek Muaro, Ahad (14/2).


Lebih lanjut Hendri Susanto yang akrab disapa dengan UHS itu  menegaskan, kita hadir ditengah masyarakat dengan penuh santun, peduli dan merangkul semua lapisan. 


Secara bersama  kita hadirkan ditengah tengah masyarakat, bahwa sangat mudah untuk bergabung menjadi kader dan simpatisan PKS.


"Kedepan akan kita tingkatkan sinergitas kita dengan kader- kader pejabat publik, tokoh masyarakat dan semua lapisan" ungkap UHS yang calon bupati Sijunjung pada pilkada Desember lalu.


Lebih lanjut, Hendri Susanto menegaskan, Insya Allah PKS kedepannya menghadirkan generasi berketuhanan, berkebangsaan, bersatu, melek politik dan memiliki jiwa entrepreneur dan leadershep.


Kita, kata Hendri Susanto juga akan merangkul segmen  milenial, bundo kanduang, petani, pengusaha dan semua segmen masyarakat tanpa memilah milah.Karena visi PKS adalah Menjadi Partai Islam Rahmatan Lil'alamiin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat NKRI.


Hadir dalam acara tersebut,  Ketua  Majlis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Sijunjung Syofian Hendri,S.Pd.I yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung dan Zulkifli,S.Sos Sekretaris MPD sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sijunjung dan Ketua Dewan Etik Daerah Yohandrizon Syamsu, SP.


Dalam acara Training Orientasi Partai Yohandrizon Syamsu,S.P  menyampaikan betapa pentingnya menjaga spiritual, akhlak dan militansi kita selaku kader dan pengurus PKS.


Dalam momen Musyawarah Cabang (MUSCAB)  ini Pengurus Inti DPD PKS Kabupaten Sijunjung solid mebersamai Pengurus Baru DPC 8 Kecamatan se Kabupaten Sijunjung, ungkap Yohandrizon.


Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Sijunjung H. Nora Feri,Lc menyampaikan Bagan Struktur DPC PKS yang diantaranya terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, Bidang Pembinaan Kader, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Bidang Pembinaan Nagari dan Petani.


Dikatakan Nora Feri usai pelaksanaan kegiatan TOP DPC PKS Kecamatan dengan menerap kan protokol kesehatan  tersebut, Ketua DPD PKS melantik Pengurus DPC PKS  Kecamatan se Kabupaten Sijunjung.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS