Perpisahan dan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung periode 2016-2021. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 17 Februari 2021

Perpisahan dan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung periode 2016-2021.



Sijunjung(SUMBAR).GP- Semaraknya acara perpisahan dan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung di Balairung Muaro, Selasa(16/2) malam dengan penampilan randai kreasi dari Sanggar Puti Junjuong.
 

Tampil Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Jaheri, M.Si menyampaikan kesan pesan mewakili Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sijunjung.


Menurut Jaheri, banyak kesan dan  kenangan dengan Bapak Bupati Yuswir Arifin dan Wakil Bupati Arrival Boy yang perlu kita tauladani oleh ASN Sijunjung.


Bapak Yuswir Arifin tidak pernah memerintah, apalagi membentak kami. Tetapi beliau selalu mensuport dan memberikan tanggung jawab, ujar Jaheri.


Sementara Bapak Arrival Boy adalah pemimpin multi talenta 1 banding 5, kemampuannya hanya bisa diimbangi oleh 5 orang Kepala OPD, ungkap pamong senior Sijunjung itu.


Berikutnya Bupati bersama Ibu En Yuswir dan Wakil Bupati bersama Nyonya Arrival Boy menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam kebersamaan selama ini  terdapat hal hal  yang tidak berkenan.


Sebelumnya rasa haru yang mendalam menyelimuti ruang Balairung Lansek manih berubah meriah seketika,  Bupati Yuswir Arifin dan Ny.En Yuswir mengajak orang orang dekat seperti ajudan, supir dan lainnya  untuk Ikut bernyanyi bersama.


Kami nantinya akan berdomisili di Muaro Sijunjung dan Padang, ucap Yuswir Arifin. Sedangkan Arrival Boy kedepannya berdomisili di Bogor untuk mendampingi anak anak melanjutkan pendidikannya.


Acara ini dihadiri Ketua DPRD, Dandim 0310/SS, Kapolres, Forkopimda dan Kepala OPD minus Sekdakab yang berhalangan hadir karena mendampingi istri dalam keadaan sakit.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS