Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo, S.Pd: Ada100 item usulan proyek strategis dan prioritas terhimpun dalam Musrenbang Kecamatan Koto VII. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 17 Februari 2021

Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo, S.Pd: Ada100 item usulan proyek strategis dan prioritas terhimpun dalam Musrenbang Kecamatan Koto VII.



Sijunjung( SUMBAR).GP- Ketua Fraksi Demokrat  ,DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd bersama 4 orang anggota lainnya dari Dapil  Sijunjung II ikut hadir dalam Musrenbang RKPD untuk tahun 2022 Kecamatan Koto VII  di Gedung UDKP setempat, Selasa (16/2).
 

Musrenbang tersebut dihadiri  Bupati Sijunjung diwakili Pejabat  Bappeda Jhon Antoius, unsur Forkopimda, Camat dan undangan lainnya.


Anggota DPRD Sijunjung yang hadir dalam musrenbang tersebut, Redi Susilo, S.Pd (PD) Ir.Amrizal (Nasdem) Zalmiati ( PAN) Rusdi Antoni (Gerindra) dan Givo Aldino (PDIP) tutur Redi Susilo menjelaskan.


Musrenbang kecamatan ini sebagai tindak lanjut dari hasil musrenbang ditingkat nagari dapat menghimpun sekitar 100 item usulan proyek strategis dan prioritas yang akan kita usulkan ke Pemerintahan Daerah Kabupaten Sijunjung dalam  meningkatkan pembangunan fisik penunjang pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.


"Sebagai perwakilan rakyat kami akan mengawal dan mengawasi usulan ini secara maksimal untuk kemajuan bersama, untuk itu kami mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat supaya  pro aktif dengan kesadaran penuh bersama-sama menjaga hasil pembangunan itu nantinya bila terwujud," ungkap Redi Susilo diaminkan anggota lainnya.


"Mari kita laksanakan  pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan demi terwujudnya masyarakat yang madani, sehat dan sejahtera," tegas Redi menambahkan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS