Pematang Sari Bulan IV Cup Meriahkan HUT Korem 032/Wirabraja ke 36 dan HJK Kabupaten Sijunjung ke 72 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sabtu, 06 Februari 2021

Pematang Sari Bulan IV Cup Meriahkan HUT Korem 032/Wirabraja ke 36 dan HJK Kabupaten Sijunjung ke 72

 




Sijunjung(SUMBAR).GP- Masyarakat Ipuh Jorong Pematang Sari Bulan menyambut gembira pelaksanaan kompetisi sepak bola mini Pematang Sari Bulan Cup IV tahun 2021 yang akan dimulai, Minggu (7/2).

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Juneidi didampingi Kepala Jorong Pematang Sari Bulan Dori Putra saat mempersiapkan pelaksanaan apel pembukaan di lapangan setempat, kemarin sore.


Komandan Ramil 02/sjj Kapten Inf Ilham membenarkan adanya kegiatan kompetisi sepak bola mini "Pematang Sari Bulan Cup IV" dalam memeriahkan HUT KOREM 032/Wirabraja dan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung dalam rangka meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan generasi muda.


"Kalau tidak ada aral melintang, insya Allah Minggu (7/2) pukul 8.00 wib secara resmi dibuka Bupati Sijunjung Drs.Yuswir Arifin dan Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.M.I.Pol.,"  jelas Juneidi diaminkan Dori Putra.


Lebih lanjut Kepala Jorong Dori Putra, kompetisi Pematang Sari Bulan Cup pertama sampai ke ketiga telah  berlangsung dengan rutin dan baik tahun 2016, 2017 dan 2018. Tahun 2019 dan 2020 terkendala mengangkat kegiatan dambaan  generasi muda ini karena pandemi covid-19.


Sesuai dengan kesepakatan  panitia bersama pemerintah kata Juneidi dan Dori Putra  pelaksanaan kompetisi ini tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, ukur suhu badan dan jaga  jarak. 


"Kita akan disiplinkan pakai  protokol kesehatan, yang tidak pakai masker diberi masker, yang masuk dicek suhu badannya,  bagi yang tak mau pakai masker dipersilahkan menjauh dari lapangan ini," tegas Juneidi diaminkan Dori Putra.


Menurut Juneidi Kompetisi sepak bola mini "Pematang Sari Bulan Cup IV" akan diikuti 48 klub dengan 3 pol dan akan diberikan uang pembinaan Rp3juta, 2 juta dan 1 juta buat juara pertama, kedua dan ketiga.


Tentunya kita aturkan terima kasih  kepada semua pihak dan donatur yang telah berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan kompetisi sepak bola mini "Pematang Sari Bulan Cup IV" ini, tutup Juneidi dan Dori Putra.


#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS