Kasat Bimas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd : Generasi muda harus giat belajar dan jauhi Narkoba dan Pekat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 22 Februari 2021

Kasat Bimas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd : Generasi muda harus giat belajar dan jauhi Narkoba dan Pekat


Sijunjung(SUMBAR).GP- Generasi muda harapan bangsa teruslah   bersemangat belajar menggapai prestasi dan cita cita. Jangan sampai tergiur dengan kegiatan kegiatan kenakalan remaja, seperti terlibat norkoba, tawuran dan penyakit masyarakat (pekat) lainnya.


Karena hal  itu semua akan menghancurkan masa depan generasi muda harapan bangsa, ungkap Kasat Bimas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd saat jadi pembina Upacara di SMAN 8 Sijunjung yang berkampus di Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus, Senin(22/2) 


Lebih lanjut, Syafril yang juga Kaset Ops Bina Kusuma Polres Sijunjung itu manyampaikan beberapa hal menyangkut dengan kegiatan operasi Bina Kusuma yang sedang berlangsung di jajaran Polres Sijunjung.


Personil yang terlibat dalam Sprint Ops Bina Kusuma 2021 mengikuti upacara bendera di SMAN 8 Sijunjung, bertindak selaku Pembina Upacara  Kasat Binmas IPTU SYAFRIL.S.Pd dengan amanatnya menyampaikan motivasi kepada siswa, siswi SMAN 8 Sijunjung tersebut.


Usai pelaksanaan upacara bendera, Personil Sat Binmas, personil Polres Sijunjung yang terlibat dalam Sprint Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021, melanjutkan giat Ops Bina Kusuma dengan memberikan arahan khusus.


Kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadi kegiatan penyakit masyarakat seperti kenakalan  remaja,  pemalakan serta penipuan dan kegiatan premanisme lainnya guna  mencegah gangguan Kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya sehari hari, jelas Syafril.


Dikatakan Syafril, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sijunjung terus lakukan , sosialisasikan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021 dan memberikan himbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya kejahatan dan  menekan terjadinya premanisme dan penyakit masyarakat (pekat) dan yang mengganggu Kamtibmas lainnya.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS