Kasat Bimas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd : Generasi muda harus menjauhkan diri dari bahaya Narkoba dan pergaulan bebas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 11 Februari 2021

Kasat Bimas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd : Generasi muda harus menjauhkan diri dari bahaya Narkoba dan pergaulan bebas.



Sijunjung(SUMBAR).GP- Buya kondang Sijunjung yang juga Kasat Bimas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd bertindak sebagai penceramah di hadapan peserta wirid pembinaan remaja, pemuda dan anak (Bin Redawan) Kenagarian Kunangan Parit Rantang, Kamang Baru, Rabu (10/2).

Kegiatan pembinaan generasi muda kerjasama Mahasiswa KKN UNP Padang dengan Penyuluh Agama dan Polsek Kamang Baru di masjid Raya Kamang Baru itu berlangsung semarak diikuti generasi muda dari berbagai masjid dalam Nagari Kunangan Parit Rantang.


Meskipun menghadirkan lebih 100 orang  pengunjung, kegiatan wirid pembinaan generasi muda yang dimulai pukul 20.30 dan berakhir pukul 24.00 wib tersebut,  tetap menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan, pakai masker, ukur suhu dan atur jarak.


Hadir dalam acara tersebut Camat Kamang Baru diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Masril Efendi, Kapolsek Kamang Baru AKP Rahmadhi Kurniawan, S.I.Kom., MH Kepala KUA diwakili oleh Emriadi.S.Ag, Wali Nagari Kunangan Parit Rantang diwakili Seknag Ilvendri, Kepala Jorong, Tokoh Masyarakat se Nagari Kunangan Parit Rantang,  Mahasiswa KKN UNP Padang dan jemaah masjid setempat.


Selain menguraikan berbagai bahaya dari Narkoba dan pergaulan bebas bagi generasi muda, Buya Syafril juga  menyampaikan berbagai hal tentang kenakalan remaja dan tata krama mengendarai kendaraan di jalan raya.


Selain ceramah dan tanya jawab dengan Buya Syafril, juga Kepala KUA Kamang Baru diwakili Emriadi, S.Ag memberikan kata sambutan dan mengapresiasi kegiatan yang disponsori mahasiswa KKN UNP Padang tersebut.


#GP |  Herman. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS