Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Berbakti kepada orangtua merupakan kunci sukses jadi Pemimpin. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Berbakti kepada orangtua merupakan kunci sukses jadi Pemimpin.

Sabtu, Januari 30, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi mengungkapkan,  selalu berbakti kepada kedua orangtua merupakan salah satu kunci sukses menjadi Pemimpin yang hebat, berkarakter dan beriman.

Hal itu diungkapkan Ustadz Syofyan Hendri saat memberikan motivasi dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)  Organisasi Siswa Intra Sekolah(OSIS) di SMAN 5 Sijunjung, Sabtu (30/1) 


Dengan mengutip berbagai ayat Al Qur'an dan Hadits,  Syofyan Hendri dengan gayanya yang khas dan simpatik dihadapan 45 orang  pengurus OSIS  itu  menyampaikan beberapa hal untuk bisa menjadi pemimpin hebat, berkarakter dan beriman.


Dengan dibumbui berbagai ilustrasi dan anekdot, menurut ustadz muda yang kondang itu,  setidaknya ada 6 kunci pokok yang harus diamalkan generasi muda untuk bisa menjadi pemimpin hebat, yaitu  selalu belajar, selalu berubah kearah yang baik, selalu bergerak akan membuat hidup berarti, selalu beramal, selalu berbakti kepada orangtua dan selalu beribadah.


Selain itu lanjut Syofyan Hendri,  anak muda jangan takut membangun sebuah impian, karena impian itu akan membentuk gaya hidup. Dan impian itu juga mengangkat harkat dan martabat dihadapan orang lain.


"Pemimpin yang besar, harus punya impian yang besar. Tapi kalau tidak berani membangun sebuah impian, berarti kita bukan orang yang akan jadi pemimpin besar," tegas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMAN 5 Sijunjung Nurul Huda, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Syofyan Hendri, S.Pd sebagai Wakil Ketua DPRD Sijunjung yang berkesempatan memberikan motivasi pada kegiatan LDK OSIS ini.


"Semoga SMAN 5 Sijunjung kedepannya dapat melahirkan calon calon  pemimpin hebat yang berkarakter dari Sumpur Kudus," lanjut Nurul Huda.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS