Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Danramil Muara Kaman Pimpin Syukuran Dan Panen Raya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Danramil Muara Kaman Pimpin Syukuran Dan Panen Raya

Sabtu, Januari 30, 2021



Kukar(KALTIM).GP– Danramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Tenggarong Kapten Arh. Sugeng menghadiri kegiatan syukuran dan panen raya di desa Cipari Makmur Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (30/1/2021).


Turut hadir dalam acara syukuran dan panen raya di areal kelompok tani Karya Bakti tersebut di hadiri oleh wakil Bupati Kukar Khairil Anwar SH. M.Hum, kepala dinas pertanian dan peternakan Kukar Sutikno, kepala Bptp Provinsi Abdul Rohim, kepala Bptp Kecamatan Muara Kaman, Danramil Muara Kaman Kapten Arh. Sugeng, kapolsek Akp Triadi, Sekcam Muara Kaman H. Berlian, kepala desa Cipari Makmur Sodikin Sukmana, petugas Ppl sekecamatan Muara Kaman dan para undangan.


Dalam kesempatan tersebut wakil bupati Kukar Khairil Anwar SH. M.Hum menyapaikan kepada seluruh warga yang hadir agar selalu menjaga kesehatan dengan cara melaksanakan protokol kesehatan yang sesuai dengan arahan dan edaran dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.


"Saya berharap dengan adanya acara panen raya seperti ini bisa memberikan motifasi kepada desa lainnya untuk bisa meningkatkan hasil padi agar kabupaten Kutai Kartanegara bisa menjadi lumbung pangan," imbuhnya.


Di tempat terpisah Danramil 0906-08/Muara Kaman Kapten Arh. Sugeng mengatakan semoga dengan adanya panen raya oleh Poktan Karya Bakti di desa cipari makmur yang di hadiri langsung oleh wakil bupati bisa memberikan semangat kepada kelompok tani lainnya agar lebih termotifasi dalam bercocok taman sehingga apa yang di harapkan oleh pemerintah daerah bisa tercapai yaitu kabupaten kukar bisa menjadi lumbung pangan ucapnya.


#GP | Kodim 0906/Tgr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS