Daya Tarik di objek wisata Linggai Park harus di tingkatkan - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Selasa, 12 Januari 2021

Daya Tarik di objek wisata Linggai Park harus di tingkatkan

Agam(SUMBAR).GP – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Agam, gelar pertemuan dengan warga sekitar objek wisata Linggai Park, yang terlibat langsung dengan destinasi itu, Selasa (12/1)


Pertemuan yang berlangsung di Mushala objek wisata Linggai Park itu, dipimpin Kadis Parpora Agam, Syatria dan diikuti belasan warga sekitar objek wisata tersebut.


Syatria mengatakan, pertemuan ini dilakukan bersama warga yang berprofesi sebagai pedagang, dan penyedia jasa permainan yang terlibat langsung dengan objek wisata Linggai Park.


Secara umum, katanya, dalam pertemuan dibahas bagaimana mereka bisa menciptakan barang dagangan, seperti kuliner yang bersih, sehat, enak dan menarik bagi orang mencicipi.


Buat tampilan barang dagangan semenarik mungkin untuk jadi daya tarik bagi wisatawan untuk membelinya,” sebut Syatria.


Begitu juga dengan penyedia jasa permainan, ia minta untuk mengatur pemanfaatan dan menjaga keselamatan orang yang menikmatinya.


Bahkan, keberadaan objek wisata Linggai Park sangat dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar, karena mereka bisa berdagang dan menyediakan jasa permainan untuk meningkatkan perekonomian.


Untuk itu, kepada warga sekitar terutama yang berjualan, untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan makan atau barang dagangannya.


Kalau perlu disediakan makanan yang mengenyangkan,” pintanya.


Menurut mantan Kabag Humas Setdakab Agam ini, pedagang juga perlu menyediakan suatu daya tarik bagi pengunjung di lokasi mereka berjualan. Dicontohkannya dengan menyediakan kopi, karena Agam merupakan salah satu sentra kopi di Sumbar.


“Disini bukan warung kopinya yang ditampilkan, tapi cara penyeduhannya yang ditampilkan secara profesional oleh barista, bahkan ini juga tidak mudah dijumpai di tempat umum,ujarnya 


#GP| Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS