Dara cantik Sungai Langsek Ririn Martini Rezki, SE : Akan memberikan pelayanan terbaik buat Ranah Langsek Manih. - Go Parlement | Portal Berita
loading...


Breaking

Rabu, 13 Januari 2021

Dara cantik Sungai Langsek Ririn Martini Rezki, SE : Akan memberikan pelayanan terbaik buat Ranah Langsek Manih.


Sijunjung (SUMBAR).GP- Di Gedung Pancasila Muaro, Selasa, (12/1) Bupati Sijunjung Drs.H.Yuswir Arifin, MM Dt.Indo Marajo secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 kepada 151 orang yang akan mengabdi di daerah Langsek Manih.
 

Haru dan bahagia tampak menghiasi wajah 151 calon penerima SK CPNS tersebut. Mereka berpakaian Korpri lengkap memasuki ruangan Gedung Pancasila dengan mematuhi protokol kesehatan.


Usai penyerahan SK CPNS tersebut, www.goparlement.com sempat menemui salah seorangnya mengaku bernama Ririn Martini Rezki.SE didampingi kedua orangtuanya yang sedang gembira atas keberhasilannya.


Ririn Martini Rezki (25) dara cantik Jorong Talang Nagari Sungai Langsek, Kecamatan Kamang Baru mengakui meski sudah dinyatakan lulus test, tapi masih ada perasaan tidak nyaman dalam masa menuggu ketetapan ini. 


"Jauh hari sebelumnya perasaan ini sempat resah gelisah menunggu selembar kertas berharga ini," Akunya menjawan pertanyaan penulis.


Betapa tidak, katanya pemerintah daerah lain sudah lebih dulu  menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS formasi 2019 sementara kita masih belum dapat informasi yang kongkrit.


Ririn mengakui perasaannya selalu  dihantui rasa takut, apa benar jadi ASN atau tidak tanyaku dalam hati,  galau gelana marasuki fikiran, kalau kalau  terjadi hal yang tidak diinginkan seperti aplikasi error atau lain sebagainya.


Alhamdulillah rasa galau dan ragu  itu sekarang lenyap sudah, malah saat ini kita sangat bersyukur,  merasa senang dan bahagia. Apalagi dengan ditetapkan pula oleh panitia sebagai salah seorang penerima simbolis ketika  penyerahan SK CPNS oleh Bapak Bupati.


Putri pertama  3 bersaudara dari  pasangan Abdul Lahab dan Susi Herlina itu punya moto "no pain no gain, usahamu doamu, yang mencerminkan dirimu" itu akan mempersiapkan dirinya untuk bisa bersosialisasi di zona baru tempat tugasnya Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sijunjung dengan sungguh sungguh.


Ririn panggilan akrab dari Ririn Martini Rezki yang tamat dari  SDN 1 Sungai Langsek 2008 itu melanjutkan pendidikan tingkat SMP di Pondok Pesantren (Ponpes) modren Dinniyyah Pasie Tigo Baleh Kota Bukittinggi yang tamat 2011.


Ririn yang berkacamata minus itu, setelah menamatkan pendidikannya di SMA 2 Bukittinggi  2014, berikutnya melanjutkan pendidikannya ke Strata 1 ( S1)  Ilmu Ekonomi  Universitas Negeri Padang (UNP) diwisuda Maret 2018 dan berhak memakai gelar Sarjana Ekonomi (SE). 


Ririn Martini Rezki, SE yang punya hobi "membaca buku kisah inspiratif, fotografi dan dekorator ini memang giat dalam belajar sehingga setiap jenjang pendidikan dari SD sampai Perguruan Tinggi dapat dituntaskannya tepat waktu. 


Ketika tanya sikapnya dalam menjalankan tugas kedinasan kedepannya, Almamater Ilmu Ekonomi Universitas Negeri Padang 2018 itu bertekad akan memberikan pelayanan terbaik untuk Sijunjung.


"Iya, saya akan disiplin, loyal dan  memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat  ranah Langsek manih ini sesuai arahan bapak bupati, " ungkapnya.


"Kita sudah terbiasa disiplin, menjalankan tugas yang diamanahkan, " kata Ririn yang pernah jadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) BPJS 2019-2020 itu.


Dari 151 CPNS yang menerima SK tersebut,  100 orang guru, 39 tenaga kesehatan dan 12 Tenaga Tehnis lainnya. Sedangkan Ririn termasuk  salah seorang dari golongan tenaga tehnis lainnya," ungkap Ririn mengakhiri.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

});

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS