Mahyeldi Serahkan Bantuan Sembako Untuk korban Banjir di Solok - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mahyeldi Serahkan Bantuan Sembako Untuk korban Banjir di Solok

Rabu, Januari 13, 2021


Solok(SUMBAR),GP- Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah meninjau bencana banjir di Kabupaten Solok dan Kota Solok. Setelelah meninjau,Mahyeldi menyerahkan bantuan berupa sembako untuk korban bencana alam banjir,Rabu 13/1/2021.

Mahyeldi mengatakan, bantuan dari Pemerintah Kota Padang adalah bentuk kepedulian untuk masyarakat di dua Darah Kabupaten Solok dan Kota Solok yang terdampak akibat banjir. 


Tak hanya berupa bantuan, tenaga sukarelapun kami kirim untuk membantu warga yang terdampak akibat bencana alam, tutur Mahyeldi.


Sementra itu, dari data BPBD Kabupaten Solok Armen melaporkan, tiga lokasi yang terkena bencana banjir. Di Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukik Sundi, Nagari Kinari dan Nagari Talang Babungo, Kecamatan Giliran Gumanti. 


Selanjutnya Kepala Pelaksana BPBD Kota Solok Ikhlas, di hadapan Walikota Padang Mahyeldi menjelaskan, banjir terparah yang terjadi di empat kelurahan, yaitu Kampai Tabu Karambia, IX Korong, dan Penginapan Piliang di Kecamatan Lubuk Sikarah serta Koto Panjang di Kecamatan Tanjung Harapan. Ketinggian banjir mencapai sekitar 2 meter.


Walikota Padang Mahyeldi ketika meninjau bencana banjir di Kota Solok dan Kabupaten Solok di dampingi Kepala Dinas Sosial Afriadi, dan kepala BPBD Kota Padang Barlius,Baznas Kota Padang Safriadi Autid


#GP|MUF|ZAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS