BPBD Selalu Siaga dan Waspada Bencana - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BPBD Selalu Siaga dan Waspada Bencana

Rabu, Januari 27, 2021



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemeritah Kota Padang Panjang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) selalu siap siaga dan waspada terhadap terjadinya bencana dan potensi ancaman yang kerap terjadi.


Hal tersebut ditegaskan, Kepala BPBD Kesbangpol, Marwilis, SH, M. Si saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (27/01/2021).


“Selain fokus pada penyelenggaraan jenazah Covid-19, BPBD juga tidak mengabaikan kesiapan penanganan bencana yang akan terjadi," ungkapnya.


Salah satu upaya kesiapsiagaan BPBD, kata Marwilis, dengan membagi anggota menjadi dua tim. Jika dalam waktu yang bersamaan terdapat kegiatan penyelenggaraan dan adanya bencana alam, maka masing-masing tim akan siap menanggulanginya.


Terkait kondisi cuaca beberapa minggu terakhir, sebut Marwilis, cuaca kurang baik karena selalu berubah setiap hari. Dan tidak menutup kemungkinan adanya potensi bencana yang akan terjadi.


"Oleh karena itu, kepada seluruh masyarakat diimbau agar tetap siaga, waspada dan hati-hati kapan pun dan di manapun," pungkas Marwilis. 


#GP | DF | NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS