Kodam VI/Mlw, malam renungan suci peringatan perjuangan merah putih sanga-sanga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 27 Januari 2021

Kodam VI/Mlw, malam renungan suci peringatan perjuangan merah putih sanga-sanga



Kukar(KALTIM).GP- Memperingati perjuangan merah putih di Sanga-sanga, pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara  gelar malam renungan suci yang dilaksanakan di taman makam pahlawan (TMP) Wadah Batuah jalan Corong kelurahan Sanga-sanga Dalam, kecamatan Sanga-sanga.


Meski jumlah peserta yang dibatasi namun pelaksanaan renungan suci yang dilaksanakan tepat pukul 24.00 wita tersebut berjalan lancar dan hikmad.


Pembatasan jumlah peserta malam renungan suci dikarenakan adanya pandemi covid- 19 dan juga sebagai salah satu upaya pemerintah dalam mencegah penularan virus tersebut.


Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan Komandan Koramil 0906-04/Sanga-sanga' Kapten Cpl Agus Suryatmaja, "Peringatan peristiwa merah putih Sanga-sanga ke- 74 kali ini pelaksanaannya berbeda dengan tahun yang lalu-lalu dikarenakan adanya pandemi covid- 19".


Danramil juga mengatakan dalam peringatan merah putih sanga-sanga kali ini bertemakan Pahlawan kesehatan dan kemanusiaan "melalui peringatan peristiwa merah putih Sanga-sanga ke- 74 kita wujudkan perubahan perilaku mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi covid- 19", tutupnya.


#GP | Sumber berita Pendim 0906/Tenggarong | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS