DPC PPWI Kota Padang Periode 2020- 2025 Dilantik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPC PPWI Kota Padang Periode 2020- 2025 Dilantik

Jumat, Januari 29, 2021

 



Padang(SUMBAR).GP- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kota Padang periode 2020- 2025, Kamis (28/01/2020) kemaren telah dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) PPWI Wilson Lalengke, S.Pd,  M.Sc, MA.


Dimomen pelantikan tersebut, Wilson Lalengke didampingi Bendahara DPN PPWI Winarsih, S.Pd menjelaskan, PPWI adalah sebuah organisasi tampat berhimpunnya pewarta warga yang dikenal dengan sebutan Citizen Journalist.


Saat ini kata Wilson, 30% dari anggota PPWI yang ada diseluruh Dunia adalah kalangan dari wartawan, dan 70% dari kalangan TNI, POLRI, Akademisi, Mahasiswa dan dari berbagai unsur kemasyarakatan lainnya.


"Maka setiap kegiatan PPWI yang memberikan kontribusi serta manfaat kepada masyarakat mulai dari dalam dan luar negeri dari pemerintahan pusat sampai ketingkat daerah DPN PPWI siap mendukungnya," kata Wilson Wilson Lalengke, S.Pd,  M.Sc, MA yang juga menjabat sebagai Presiden Persaudaraan Indonesia Sahara Maroko.


 
Wilson yang menyelesaikan program pasca sarjananya di bidang Global Ethics di Birmingham University, Inggris, belasan tahun silam itu menyebutkan, "Informasi dari media sejak dulu hingga kini sangat memberikan pengaruh kepada pemerintah dalam melakukan keputusan atau kebijakan, sehingga kepercayaan masyarakat semaikn kuat baik," sebut Wilson.


Wilson Lalengke juga sangat memberikan apresiasi kepada pengurus DPC PPWI Kota Padang yang baru dilantik.


"Semoga PPWI Sumatera Barat bersinergi dengan intansi TNI, POLRI, Pejabat dan instansi Kota Padang dan para pengusaha dan bekerja secara profesional," ungkap Alumni PPRA-48 Lemhannas tahun 2012 itu.



Sementara itu, Ketua PPWI Kota Padang Mairizal yang juga Owner Koran Mingguan Metro Talenta, Metro Talenta On line dan Duta Metro On line dalam sambutannya meyampaikan, rasa syukur dengan berjalan lancarnya acara pelantikan yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Wilson Lalengke, S.Pd,  M.Sc, MA


"Kita mengharapkan dengan hadirnya PPWI di Kota Padang akan menjadi pelopor media - media profesional khususnya dalam melakukan pemberitaan," ujar Mairizal


Tampak hadir dalam acara pelantikan PPWI Kota Padang tersebut, dari jajaran pengurus DPD, DPC se Sumbar, Polresta dan para tamu undangan lainnya.



#GP | Red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS