Anggota DPRD Sijunjung Redi Susilo, S.Pd : Satukan gerak langkah masyarakat untuk pembangunan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 18 Januari 2021

Anggota DPRD Sijunjung Redi Susilo, S.Pd : Satukan gerak langkah masyarakat untuk pembangunan

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota DPRD Sijunjung Redi Susilo, S.Pd mengharapkan agar masyarakat selalu menyatukan tekat dan gerak langkahnya dalam setiap kegiatan pembangunan baik pisik maupun non fisik.Tanpa kesatuan dan persatuan sulit menjalankan pembangunan yang berkelanjutan.

Hal itu disampaikan Redi Susilo, S.Pd dalam pertemuan Silaturahimnya masyarakat  dan  Tokoh Masyarakat (Toma) Alim Ulama, cendikia Nagari Padang Laweh Selatan di rumah kediaman Kepala Jorong Ranah Gading, Ahad(17/1) malam.


Pertemuan Silaturahim tersebut dihadiri mantan anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Liswandi, SE.MM, Warlan Sukandar, MA., Rusdi Antoni juga anggota DPRD Sijunjung dan Yos Jodi selaku Ketua Pemuda setempat.


Dijelaskan Redi Susilo,  pagi tadi  menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW.  dan Khatam Al Qur'an yang disebut "Alek Surau" di  Mushalla Nurul Iman Taratak Baru,  Padang Laweh Selatan,  sore harinya menghadiri Alek Surau ditambah Aqiqahan di Mushalla jorong Batu Balang, Nagari Limo Koto dan acara  ini  adalah  sosialisasi dan motivasi pembangunan yang merupakan tugas kami selaku wakil rakyat Kecamatan Koto VII dan Sumpur Kudus.


"Muda-mudahan kegiatan silaturahim  ini tetap dipertahankan kedepannya dan dilajutkan dengan apa yang menjadi bagian dari tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing kita dapat dijalankan," ungkap Redi.


Sehingga dengan semangat kebersamaan kita  ini, kata Redi dapat membawa perubahan kesejahteraan masyarakat kearah yang lebih baik.


#GP  | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS