Anggota baru Pramuka Bantara Gudep SMKN1 Sijunjung dilantik. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 25 Januari 2021

Anggota baru Pramuka Bantara Gudep SMKN1 Sijunjung dilantik.




Sijunjung(SUMBAR).GP- Diawali dengan kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu(Perjusami) mengambil tempat di  Cemping room Kota Sawahlunto, Gudep SMKN1 Sijunjung laksanakan upacara pelantikan bagi anggota Pramuka Bantara(22-24/1/2021)

Bantara baru di SMKN 1 Sijunjung yang mengikuti Perjusami dan latihan pra pelantikan tersebut  berjumlah 61 orang terdiri dari  15 orang Bantara putra dan 46 Bantara  putri.


Serma Syahriman dari Pamong Saka Wiraira Kartika Cabang  Kodim 0310/SS yang juga Ketua komite SMKN 1 Sijunjung kepada media ini Senin (25/1) menuturkan kegiatan pelantikan tersebut  dihadiri  Kamabigus Gudep SMKN 1 Sijunjung,  Yulias Sri Winarti, S. Pd. MM.


Selain Kamabigus dan Pamong Saka Wira Kartika Cabang Kodim 0310/SS Serma Syahriman acara ini juga  dihadiri para  Guru pembina Pramuka, Pendamping dan kakak- kakak purna SMKN 1 Sijunjung, ujar Ketua Komite SMKN 1 Sijunjung itu.


Pamong  Saka Wiraira Kartika Cabang  Kodim 0310/SS Serma Syahriman, SP bertindak pemberi materi Navigasi Darat (Navrad)  dan Pembina Upacara Penutupan kegiatan pelantikan, Minggu (24/1). 


Dalam amanat penutupan selaku Pembina Upacara, Syahriman mengajak dan mengharapkan anggota Bantara yang baru saja dilantik  menjadi orang yang berprilaku baik, disiplin dan tangguh.


"Semoga generasi muda  kedepannya berakhlak mulia dan punya kemapuan positif dalam  mengharungi kehidupan yang semakin bersaing ketat," tegas Serma Syahriman. 


#GP | Herman


1 komentar:

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS