Pengurus Masjid Baitul Makmur Perumnas Ipuh Permai Muaro giatkan tahsin Al-Qur'an. - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Kamis, 03 Desember 2020

Pengurus Masjid Baitul Makmur Perumnas Ipuh Permai Muaro giatkan tahsin Al-Qur'an.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Jemaah masjid Baitul Makmur Perumnas Ipuh Permai Muaro, Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan tahsin Al-Qur'an setiap Rabu malam.

Sekretaris Pengurus Masjid Baitul Makmur Muhammad Zen kepada www.goparlement.com saat berlangsungnya kegiatan tahsin, Rabu malam (2/12)  mengatakan kegiatan ini bermaksud meningkatkan kemampuan bacaan Al Quran bagi jemaahnya.


"Alhamdulillah kegiatan yang menjadi program kerja kepengurusan periode 2020- 2024 ini mendapat sambutan hangat dari jemaah setempat," ungkap Kang Zen panggilan akrab Sekretaris masjid Baitul Makmur.


Menurut Kang Zen, kegiatan tahsin yang  dibimbing  oleh Ustazd Yusron Lc tersebut kehadiran jemaah berkisar  antara 15 sampai 20 orang setiap pekannya.


Beberapa orang peserta tahsin seperti Iswandi,M.Pd, Mulyadi, Peri dan David ketika ditanya tentang kegiatan tahsin ini menyebutkan sangat bagus sekali dapat meningkatkan kemampuan kita dalam membaca  Alquran.


"Sangat bagus dan menarik minat, apalagi motivasi yang disampaikan Ustadz Yusran dalam mengkritisi bacaan yang salah sangat tepat, penuh guyon,  sehingga peserta yang usia lanjut pun jadi bersemangat belajar membaca Alquran,"   tutur Iswandi.


"Diharapkan semua peserta tahsin ini bisa jadi imam yang bagus bacaannya, benar tajwid dan makhrajnya disenangi para makmumnya," ungkap Yusron Lc memotivasi peserta tahsin  masjid Baitul Makmur tersebut.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS