Dinkes Kota Padang Panjang Gelar Aksi Derap COVID-19 dan Kampanye Masker Peringati HKN ke 56 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 12 November 2020

Dinkes Kota Padang Panjang Gelar Aksi Derap COVID-19 dan Kampanye Masker Peringati HKN ke 56


 
Padang Padang(SUMBAR).GP- Aksi Derap Covid-19 dan Kampanye Masker kembali dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Padang Panjang, di jalan raya depan kantor Dinkes, dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56, Kamis (12/11/2020).


Kegiatan diikuti Kepala Dinas Kesehatan Drs. H. Nuryanuwar, A. Pt. M. Kes MMR, Staf di lingkungan Dinas Kesehatan dan Kader Tanggap Covid, PMI, Tagana, serta Saka Bakti Husada.


Aksi Derap Covid-19 dan Kampanye Masker kepada pengguna jalan dilaksanakan dengan mensosialisasikan 3M (memakai masker, manjaga jarak, mencuci tangan),

serta membagikan masker kepada Masyarakat.


Nuryanuar menyampaikan, Peringatan HKN, Tidak ada upacara khusus karena kita harus mematuhi protokol covid-19. 


"Dengan Peringatan Hari kesehatan Nasional ke-56 yang di adakan di Kota Padang Panjang, saya berharap adanya perilaku masyarakat yang lebih patuh dan taat akan Protokol Kesehatan," ungkapnya. 


Sesuai instruksi Kementerian Kesehatan, pukul 10.00 Wib, kita membunyikan klakson dan serine semua kendaraan yang melintas selama 56 detik. Dilanjutkan Pukul 12.00 Wib Kembali menghentikan kendaraan, untuk sama sama melakukan tepuk tangan serentak.


"Ini kita lakukan untuk menunjukkan rasa bela sungkawa dan rasa hormat kepada saudara suadara tenaga kesehatan yang sudah mendahului kita," ujarnya.


#GP | DF | DG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS