Wako Fadly Ajak Wirausaha Pemula, Maksimalkan Usaha Untuk Kepuasan Konsumen - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Ajak Wirausaha Pemula, Maksimalkan Usaha Untuk Kepuasan Konsumen

Kamis, November 12, 2020


 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menjadi keynote speaker Pelatihan Bisnis Plan bagi Wirausaha Pemula se Kota Padang Panjang di Auditorium II Mifan Waterpark, Kamis (12/11/2020).


Hadir mendampingi Kepala Dinas Perdagkop UKM Arpan, S.H, serta undangan lainnya.


Kepada seluruh pengusaha pemula, Wako Fadly menyampaikan untuk menjadi pengusaha yang sukses harus memiliki mental yang kuat dan semangat yang tinggi.


"Tidak hanya itu, kita harus tahu seluk beluk usaha kita, apa yang terbaik, berikan pelayanan maksimal kepada pelanggan maupun pembeli," jelas Wako Fadly.


Wako Fadly juga berpesan kepada para pengusaha untuk memaksimalkan usahanya, sehingga mampu memberikan income dan kepuasan terhadap konsumen.


Sementara itu, Kepala Dinas Perdagkop Arpan menambahkan bahwa selama empat hari pelatihan dilaksanakan memberikan pengalaman dan bekal kepada para pengusaha dalam bisnis usaha yang mereka rintis.


"Besar harapannya nanti, usaha dan pengalaman yang didapat mampu memberikan dampak baik bagi ekonomi dan usaha mereka," jelasnya.


#GP | DF | CG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS