KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT DALAM GIAT JUM'AT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 13 November 2020

KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT DALAM GIAT JUM'AT

 

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Desa Lalue tengah, kec Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan karya bhakti bersama jumpa berlian (red-Jumat Pagi Bersih Lingkungan), Jum'at 13/11).


Personil Koramil 1312-05/Essang yang dipimpin langsung Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo bersama warga masyarakat Desa Lalue tengah, kec Essang, kab kepl Talaud membersihan lingkungan dan saluran air kotor.


Sinergitas dan Solidalitas bersama warga masyarakat dalam gotong-Royong sudah merupakan suatu adat dan kebiasaan yang sampai sekarang ini masih tetap eksis dan berjalan baik di kab kepl Talaud.


Program TNI-AD di bidang Karya Bhakti dalam hal membersihan, membangunan fasilitas baik bangunan Pemerintah maupun bangunan Masyarakat, sehingga sebagai aparat Komando Kewilayaan (Apkowil) dalam hal ini adalah Satuan yang terbawah yaitu Koramil, berkewajiban untuk melaksanakan program yang sudah diprogramkan oleh Satuan Atas.


Koramil 1312-05/Essang selalu terus menerus berkarya demi terciptanya suatu kebersamaan rasa persaudaraan yang utuh sehingga dalam pelaksanaan tugas Para Babinsa sangat dikenal dan dicintai Rakyat.


Para Babinsa selalu berbuat dan peduli dalam kesulitan rakyat, kegiatan yang akan dilaksanakan saat ini merupakan suatu bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat agar semakin solid dan kuat, karya bakti jumpa berlian ini bertujuan untuk menciptakan suatu kebersamaan antara TNI dengan rakyat, juga sebagai wujud kepedulian TNI diwilayah binaan, serta merawat kemanunggalan TNI dengan rakyat.


"Apresiasi disampaikan oleh pihak pemerintah Desa Lalue Tengah kepada bapak TNI dari Koramil 1312-05/Essang yang sudah membantu kami untuk membersihkan lingkungan kampung, terima kasih atas partisipasi seluruh pihak TNI-AD dan seluruh warga masyarakat Desa Lalue tengah yang sudah terlibat dalam gotong-royong kerja bakti yang sudah dilaksanakan, semoga TNI-AD tetap jaya dan selalu menjadi teman setia Rakyat," ujar Kades Rafles Wauda. 


#GP | RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS