Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.,M.I.Pol serahkan hadiah dan piagam juara lomba HUT TNI ke 75. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, November 04, 2020

Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.,M.I.Pol serahkan hadiah dan piagam juara lomba HUT TNI ke 75.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.Sos., M.I.Pol menyerahkan hadiah serta piagam penghargaan bagi pemenang lomba vedio singkat dan pembuatan poster dalam memeriahkan peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020 di Makodim setempat, Rabu (4/11).
 

Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Dandim 0310/SSD nomor ST/78/2020 tanggal 20 September 2020 dengan mengangkat tema "Rakyat bersama TNI melawan covid-19 diikuti siswa utusan sekolah dan masyarakat utusan Koramil di lingkungan  Kodim 0310/SSD meliputi Kabupaten Sijunjung,  Dharmasraya dan Kota Sawahlunto.


Acara penyerahan hadiah dan piagam lomba vedio pendek dan poster selain anggota Kodim 0310/SSD juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto Asril, M.Pd, Kepala Dinas Pendidik Sijunjung diwakili Kabid.Kebudayaan Musfriani,  Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sumbar Wilayah V diwakili Drs.M.Lutfi serta para peserta lomba tersebut. 


Dalam sambutannya Dandim Endik sebelum penyerahan hadiah dan piagam  menyampaikan sungguh banyak potensi generasi muda dan masyarakat daerah ini untuk membuat vedio  kreatif, inovatif,  menarik serta lucu lucu dan membuat poster poster tentang himbauan "Ayo pakai masker, dan gerakan 3 M dalam suasana melawan covid-19 yang masuk kepada panitia HUT TNI ke 75 ini.


Kegiatan menyalurkan bakat generasi muda, kata Endik akan terus kita kembangkan  kedepannya, sehingga generasi muda kita tumbuh terarah dan berkualitas. Menurut Endik karyanya yang berhasil menjadi juara I,II dan III saat ini akan kita kirimkan kepada panitia  lomba yang sama di tingkat Mabes.


Kepala Dinas Pendidikan Sawahlunto Asril, M.Pd dan Kepala SMAN 2 Pulau Punjung yang didaulat panitia menyampaikan kata  sambutan  mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0310/SSD dalam HUT TNI ke 75 tahun ini.


"Selain memperkuat kebersamaan TNI dengan rakyat, juga bisa menumbuhkan minat dan bakat positif  bagi  siswa siswi kita dalam memanfaatkan Android yang dimilikinya," ungkap Asril, M.Pd dan Kepala SMAN 2 Pulau Punjung itu.


Keluar sebagai juara I,II dan III  lomba vedio singkat utusan SMKN 1 Sijunjung, SMAN 2 Pulau Punjung dan utusan Koramil 01/Sawahlunto sedang juara I,II dan III lomba membuat poster adalah Jessi Prima dari Kota Sawahlunto, Wahyu Fadhillah dan Riyan Pratama dari Kabupaten Sijunjung.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS