Danrem 032 Wirabraja, Selalu Terapkan Pola Hidup Sehat di Masa Psndemi Covid.19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danrem 032 Wirabraja, Selalu Terapkan Pola Hidup Sehat di Masa Psndemi Covid.19

Rabu, November 04, 2020


Padang(SUMBAR).GP --  Anggota Korem 032/Wirabraja melaksanakan patroli rutin dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di Kota Padang Sumatera Barat, langkah ini diambil dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu.


Patroli dilaksanakan pada siang dan malam hari  setiap harinya, dengan mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti pasar Raya dan tempat pariwisata, untuk mensosialisasikan secara dialogis kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokoler kesehatan. 


Danton Pengawal Denmarem 032/Wbr Letda Inf Januardi mengatakan dengan Komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan bersama masyarakat di wilayah Kota Padang, dengan menyampaikan berbagai informasi termasuk dapat memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat tentang Penerapan disiplin protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Rabu (4/11)


”Masa Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita terus bersama sama berupaya mencegah penyebarannya di wilayah kita. Satu-satunya langkahnya yaitu menerapkan 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Letda Inf januardi.


Danton Pengawal Denmarem 032/Wbr Letda Inf Januardi, juga mengajak untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, sosial distancing dan pysical distancing.


“Kegiatan ini merupakan program Karya Bakti TNI Satuan Kewilayahan kita lakukan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli himbauan protokol kesehatan,” tambahnya.


Menurutnya, Covid-19 ini jangan ditakuti namun diwaspadai, dengan cara menerapkan protokol kesehatan.


"Kami berharap warga masyarakat tumbuh kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan. Agar terhindar dari Corona Virus Disease (Covid-19)" ujarya.


Dantonwal juga menambahkan “Selain untuk memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif, para personel juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menerapkan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran penularan virus corona," 


salah satu pedagang di pantai padang Amril (38) menyampaikan terima kasih kepada  TNI/ Korem032/Wbr  yang dengan rutin siang dan malam melaksanakan kegiatan patroli untuk keaman dan kesehatan masyarakat Kota Padang.


Amril menilai bahwa apa yang dilakukan oleh TNI AD (Korem 032/Wbr) merupakan bagian dari bentuk kepedulian kepada Warga Kota Padang dan ia  mengapresiasi apa yang dilakukan pihak Korem032/Wbr

#GP | Bunga | Humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS