Siapkan Generasi emas berkualitas, Pemko Bakal Bentuk Gugus Tugas PAUD HI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 21 Oktober 2020

Siapkan Generasi emas berkualitas, Pemko Bakal Bentuk Gugus Tugas PAUD HI


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Demi mewujudkan generasi berkualitas dan kompetitif, Pemerintah Kota Padang Panjang Melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) menggelar Rapat Pembentukan Gugus Tugas Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI), di Aula Disdikbud, Rabu (21/10/2020).

Rapat dihadiri Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ali Thabrani, M. Pd, Kepala Bappeda Rusdianto, S. IP, Perwakilan Polres, Bunda PAUD Kota Padang Panjang dr. Dian Puspita, Sp. JP Fadly Amran, Perwakilan OPD, Camat Lurah, Bunda PAUD dan undangan lainnya.

PAUD bagi anak merupakan langkah penting dalam mempersiapkan generasi emas yang berkualitas karena sebagai tempat untuk meneruskan cita-cita bangsa.

Sekda Sonny menyampaikan pembentukan gugus tugas diharapkan dapat membantu tumbuh kembangkan pendidikan di usia dini.

"Kami berharap disini peranan Bunda PAUD sangat dibutuhkan dalam pembentukan pendidikan karakter anak dan menjadi contoh menginspirasi berbagai pihak untuk terlibat dan mengambil bagian dalam proses mencapai tujuan bersama mewujudkan PAUD Holistik dan Integratif," jelas Sekda Sonny.

Tujuan Penyelenggaraan PAUD HI adalah untuk mengoptimalkan potensi tumbuh kembang anak untuk memenuhi kebutuhan esensial anak yang beragam dan saling terkait secara simultan, sistematis, dan terintegrasi menuju terwujudnya anak yang sehat, cerdas, ceria dan berakhlak mulia. 

#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS