DANREM MERAUKE TUTUP TMMD 109 DIWILAYAH PERBATASAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DANREM MERAUKE TUTUP TMMD 109 DIWILAYAH PERBATASAN

Rabu, Oktober 21, 2020


Boven Digoel(PAPUA).GP - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Tahun Anggaran 2020 Kodim 1711 Boven Digoel yang dilaksanakan di Kampung Kakuna dinyatakan ditutup ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hasil pekerjaan program TMMD Kodim 1711/BVD "Pengabdian untuk negeri" kepada Pemerintah daerah Boven Digoel oleh Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku dansatgas tmmd dan Asisten III Boven Digoel Marius Baterop yang mewakili Bupati BVD bertempat di Balai Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel. Rabu (21/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Inf Ayi Yosa Kasilog Korem 174/ATW, Kasiterrem 174/ATW Letkol Inf Ganiarhadi, perwira staf Kodim 1711/BVD, serta masyarakat Kampung Kakuna dan tamu undangan.

Acara penutupan TMMD ke 109 dilaksanakan tidak dalam bentuk upacara dengan harapan meminimalisir jumlah peserta acara guna mencegah terjadi penularan Covid -19.

Setelah pelaksanaan penandatanganan dan penyerahan hasil pekerjaan selesai dilanjutkan pemotongan pita di lokasi sasaran fisik pengecoran jalan TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel dan meninjau hasil pembangunan MCK. 

Pada kesempatan ini Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko yang diwakili Kasilog Korem 174/ATW Kolonel Inf Ayi Yosa juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras personil Satgas TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel bersama masyarakat dalam menuntaskan tugas berupa pengecoran jalan sepanjang 460 M dan pembangunan 10 Jamban di Kampung Kakuna.

"Diharapkan, hasil kerja nyata TMMD ke-109 di Kampung Kakuna ini manfaatnya bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan tentunya menambah hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat". Tambah Kasilog.

Ucapan terimakasih juga terlontar dari Asisten III kepada Dandim 1711/BVD terkait pelaksanaan TMMD ke-109 berjalan lancar dan sesuai rencana, dengan harapan dapat membantu kesejahteraan masyarakat Kampung Kakuna.

Di akhir acara penutupan, Dandim 1711/BVD selaku Dansatgas TMMD Letkol Czi Daniel Panjaitan juga menyampaikan bahwa hasil yang dicapai TMMD ke-109 ini berkat sinergitas antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah Kampung Kakuna.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS