Memasuki Masa Pensiun, 8 ASN Padang Panjang Terima Penghargaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Memasuki Masa Pensiun, 8 ASN Padang Panjang Terima Penghargaan

Selasa, Oktober 20, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul menyerahkan Piagam Penghargaan Bagi Pegawai Memasuki Usia Pensiun TMT 01 Oktober 2020 dan TMT 01 November 2020 di Aula Kantor Kantor Bappeda, Selasa (20/10/2020).

Hadir mendampingi, Kepala BKPSDM Rudi Suarman, AP, Kepala Bappeda Rusdianto, S. IP serta jajaran Bappeda.

Wawako Asrul dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian pegawai yang akan memasuki bahkan telah terhitung untuk pensiun.

"Jika ada salah dan khilaf kami selama bapak dan ibu bekerja, kami mohon maaf dan terimakasih atas kinerja yang diberikan selama ini," sebut Wawako Asrul.

Kepala BKPSDM, Rudi, menyebutkan, periode Oktober dan November ini, ada delapan pegawai yang telah mengabdikan diri bekerja di Pemerintahan Kota Padang Panjang yang diberikan penghargaan.

Diantaranya, Zurnalita, S. Pd yang mengabdi di SDN 17 Sigando, Daswarni, SE, unit kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Emelia, SE, unit kerja Kelurahan Koto Katik, Dra. Magdalena unit kerja SDN 02 Kampung Manggis, Ernayenni, SH, unit kerja BPBD Kesbangpol, Marnida, S. Pd unit kerja SMPN 2 Padang Panjang, Zuwirman, A. Ma, unit kerja SDN 14 Koto Panjang dan Arman, SE unit kerja Bappeda.

#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS