Rumah Aspirasi Padang Panjang Terbuka Terima Kritik dan Saran Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rumah Aspirasi Padang Panjang Terbuka Terima Kritik dan Saran Masyarakat

Jumat, September 18, 2020
 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Rumah Aspirasi Padang Panjang terbuka untuk Masyarakat, dalam memberikan masukan, jika ada pelayanan Pemerintah Kota, yang terasa kurang. Begitu juga jika dari masyarakat yang hendak memberikan kritikan dan saran, bisa langsung datang ke rumah aspirasi.


loading...
Demikian disampaikan Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melalui Kadis Kominfo Ampera Salim, Jum'at, (18/09/2020), di ruang kerjanya. 

Disebutkan, Rumah Aspirasi sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu. Juga sebagai Sekretariat Lapor Wali. Berlokasi di Jalan Muhammad Yamin nomor 145, Kelurahan Silaing Atas atau di depan kantor BPJS Kesehatan Padang Panjang.

Menurutnya, kontribusi masyarakat dibutuhkan, untuk mengawal pemerintahan tanpa KKN. Sekaligus juga perbaikan layanan publik dan lainnya, agar hasil maksimal dapat diraih. Tidak sekadar niat, tapi ditunjukkan juga dalam tindakan.

Disampaikan, pihaknya optimistis, keberadaan Rumah Aspirasi yang didalamnya juga bergabung sejumlah komunitas di Padang Panjang, dapat membantu mengawal dan mengontrol, jalannya pemerintahan yang bersih.

Sementara itu tambahnya, dalam Rumah Aspirasi terdapat beberapa unit kegiatan. Seperti mengenal dan mengantisipasi pungutan liar, gratifikasi dan Padang Panjang cerdas berintegritas. Untuk layanan yang akan diberikan Rumah Aspirasi, adalah pelayanan terhadap ketidakpuasan masyarakat, terhadap penyelenggaraan pemerintahan. 

"Jika masyarakat melihat, ada yang menurutnya tidak pas, dapat melaporkan ke Rumah Aspirasi. Selain Rumah Aspirasi, Pemko Padang Panjang, juga membuka ruang kepada masyarakat, untuk melaporkan segala sesuatunya, secara online melalui Call Center 112," katanya. 

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS