Kota Padang Panjang Siap Jadi Lokasi Pelatihan Penanganan Bencana - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kota Padang Panjang Siap Jadi Lokasi Pelatihan Penanganan Bencana

Jumat, September 18, 2020
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menindaklanjuti kegiatan yang akan dilaksanakan Basarnas Kota Padang untuk menjadikan Padang Panjang sebagai tempat pelatihan khusus penanganan bencana akan segera dilakukan.


Hal tersebut disampaikan saat pertemuan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota Drs. Asrul bersama Kepala Kantor Basarnas, Asnedi, di ruang VIP Balaikota, Jum'at (18/09/2020).

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S. STP, M. Si, Kepala BPBD Kesbangpol, diwakili Sekretaris Ir. Zulheri, MM, Kepala Satpol PP Damkar, diwakili Kabid Pemadam Kebakaran Jhon Eriko, S. Sos dan undangan lainnya.

Wako Fadly dalam hal tersebut mengatakan siap dengan pelatihan yang akan dilaksanakan pada 6 Oktober mendatang.

"Dan tentunya kita pasti akan tetap taat dan patuh dengan protokol kesehatan, karena saat ini kita melaksanakan pelatihan di tengah masa pandemi," jelas Wako Fadly.

Ditambahkan Wakil Walikota Asrul bahwa pelatihan ini sangat dibutuhkan sekali mengingat daerah perlintasan Padang Panjang merupakan akses perlintasan yang rawan akan terjadinya kebencanaan dan kecelakaan. 


loading...
Disebutkan Kepala Basarnas Padang Asnedi mengucapkan terimakasih atas kesiapan Padang Panjang untuk melaksanakan pelatihan dan tentunya kita akan mempersiapkan segala hal. Dan semua peserta akan mendapatkan piagam.

#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS